Dinyinyirin Soal Hijab, Ade Armando Mendadak Bela Anies Baswedan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dinyinyirin Soal Hijab, Ade Armando Mendadak Bela Anies Baswedan

 

KONTENISLAM.COM - Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando menanggapi sorotan terhadap putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Baswedan yang belum menggunakan hijab.

Hal ini menjadi perbincangan lantaran ketika helatan pernikahan Mutiara dan Ali, putri Anies tersebut tak menggunakan hijab.

 

"Di tengah kebahagiaan resepsi putri Anies Baswedan, ada saja yang berkomentar dengan nyinyir hingga viral dengan akun atas nama Dokter Tifa," ucap Ade dikutip dari Channel YouTube Cokro TV, Selasa (2/8/2022).


Dosen UI itu memberi pembelaan bahwa dia tak pernah melihat Mutiara menggunakan pakaian seksi.


"Sekedar catatan, saya tidak pernah melihat foto Mutiara berpakaian seksi misalnya dia tidak pernah menggunakan rok mini atau short yang memperlihatkan paha atau baju berdada rendah," bebernya.


Ia juga menyebut bahwa pakaian Mutiara selama ini selalu sopan. 


"Pakaian Mutiara itu sopan dan itu tampak sebagai gadis cantik yang tampil dengan tetap menjaga norma," imbuhnya.


Akan tetapi, bagi Ade Armando bahwa hal itu tak cukup bagi Dokter Tifa.


"Tapi bagi Dokter Tifa dan sejenisnya itu rupanya tidak cukup, Mutiara harus berjilbab karena bagi mereka itu penentu baik buruknya akhlak," bebernya.


Sebelumnya Dokter Tifauzia Tyassum atau Dokter Tifa berkomentar pedas terkait hijab anak Anies Baswedan.


“Dear @aniesbaswedan. Utk 2024, cuma kurang 1 langkahmu. Putrimu, Tia, pakaikanlah Jilbab. InsyaAllah 85% suara Muslim, dlm  genggamanmu," ucapnya.


"Dg cara sgt sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat Muslim dr pembenaran atas ketidakbenaran yg dilakukan Idolanya,” tandasnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam