Disebut Ada Dugaan Perampokan Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir Yoshua: Itu Harusnya Bertambah Pidananya - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Disebut Ada Dugaan Perampokan Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir Yoshua: Itu Harusnya Bertambah Pidananya

Disebut Ada Dugaan Perampokan Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir Yoshua: Itu Harusnya Bertambah Pidananya

KONTENISLAM.COM - Ketua DPP KNPI 2019-2021, Haris Pertama, menanggapi soal motif pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang disebutkan oleh pengacaranya.

Sebelumnya, pengacara keluarga Brigadir J yaitu Kamaruddin Simanjuntak telah membocorkan motif pembunuhan terhadap kliennya.

 

Kamaruddin mengatakan bahwa motif Irjen Ferdy Sambo membunuh Brigadir Yoshua yaitu berkaitan dengan mafia dan dana-dana taktis.


Kamaruddin juga mengungkap bahwa rekening, laptop, dan gawai milik kliennya masih ditahan oleh Irjen Ferdy Sambo.


Haris Pertama menilai jika rekening, laptop, dan gawai milik Brigadir J dikuasai oleh tersangka Ferdy Sambo, hal itu sama saja dengan perampokan.


“Jika rekening bank sampai dikuasai dan buku tabungan diambil, itu harusnya bertambah pidananya yaitu pembunuhan berencana dan perampokan. Benar kan Pak Presiden @jokowi dan kanda @mohmahfudmd,” tulis Haris di akun Twitter-nya pada Senin (15/8).


Jika rekening bank sampai dikuasai dan buku tabungan diambil, itu harusnya bertambah pidananya yaitu pembunuhan berencana dan perampokan. Benar kan Pak Presiden @jokowi dan kanda @mohmahfudmd https://t.co/qTllQSwnm1


— Haris Pertama (@knpiharis) August 15, 2022

Dengan demikian, kasus pidananya bertambah bukan hanya pembunuhan berencana, melainkan juga tindakan perampokan.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close