Eko Kuntadhi Beberkan Prestasi Gubernur DKI Jakarta, Warganet: Anies Emang Juaranya No Debat! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eko Kuntadhi Beberkan Prestasi Gubernur DKI Jakarta, Warganet: Anies Emang Juaranya No Debat!

Eko Kuntadhi Beberkan Prestasi Gubernur DKI Jakarta, Warganet: Anies Emang Juaranya No Debat!


KONTENISLAM.COM - 
Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menyoroti tentang prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yaitu mengubah nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Anies Baswedan resmi mengganti nama RSUD seluruh wilayah Jakarta menjadi Rumah Sehat, ini diresmikan pada Rabu (3/8/2022) di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Menurut Anies Baswedan, perubahan ini berperan sebagai aspek promotif serta aspek preventif, sehingga pasien yang datang ke Rumah Sehat merupakan bagian dari peningkatan kesehatan diri sendiri.


”Jadi rumah sehat ini dirancang untuk benar-benar membuat kita berorientasi pada hidup yang sehat, bukan sekedar berorientasi untuk sembuh dari sakit."


"Karena itulah kemudian konsepnya disusun sebagai sebuah rumah sehat untuk Jakarta,” ujar Anies yang dikutip dari Sindo News.


Menanggapi hal ini, Eko Kuntadhi menyinggung bahwa perubahan nama RSUD yang dilakukan oleh Anies Baswedan merupakan salah satu dari kumpulan prestasinya.


"Prestasi!" ungkapnya yang dikutip dari Twitter @_ekokuntadhi, Rabu (3/8).


Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta tersebut dijuluki sebagai juara, karena beberapa kali mengganti nama-nama di Ibu Kota, seperti jalan hingga rumah susun.


"Anies emang juaranya NO DEBAT!!: - Gonta ganti nama (rumah susun, reklamasi, lubang resapan) - Gonta ganti cat (genteng, trotoar) - Gonta ganti pembayaran (lebih bayar)," cuit akun Twitter @Kuta****.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam