Elite PDIP Serang Gubernur DKI Jakarta, Pernyataannya Kena Sindir Telak: Gembong Bener Banget, Anies Memang Tidak...

Elite PDIP Serang Gubernur DKI Jakarta, Pernyataannya Kena Sindir Telak: Gembong Bener Banget, Anies Memang Tidak... 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti sindiran Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono terhadap kinerja Anies Baswedan.

Elite PDIP tersebut menilai bahwa selama lima tahun menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak bisa apa-apa serta tidak memberikan warisan yang berarti.

"Warisan yang ditinggalkan selama dua bulan ini? Lima tahun aja enggak bisa ngapa-ngapain. Apalagi cuma dua bulan ini,” ujarnya yang dikutip dari Viva.

Anies pernah membuat janji politik saat kampanye pada Pilkada 2017, tapi janjinya hingga sekarang masih jauh dari target, salah satunya soal perumahan.

Namun, Lukman Simandjuntak tak sependapat dengan Gembong, dia menyebutkan beberapa hal yang telah Gubernur DKI Jakarta lakukan demi Ibu Kota.

Di bawah kepemimpinan Anies Baswedan, DKI mendapatkan berbagai penghargaan, dia juga tidak melakukan korupsi bantuan sosial (bansos) seperti anggota PDIP.

Selanjutnya Anies tidak pernah memarahi rakyat kecil, berbeda dengan yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Gembong bener banget, Anies memang >Tdk bisa tolak berbagai award utk DKI >Tdk bisa maling bansos spt PDIP >Tdk bisa maki2 rakyat kecil spt Ahok."

">Tdk bisa dukung oligarki spt Mukidi >Tdk bisa berhenti berkarya," pungkas Lukman yang dikutip dari Twitter @hipohan, Selasa (23/8).

Gembong bener banget, Anies memang

>Tdk bisa tolak berbagai award utk DKI
>Tdk bisa maling bansos spt PDIP
>Tdk bisa maki2 rakyat kecil spt Ahok
>Tdk bisa dukung oligarki spt Mukidi
>Tdk bisa berhenti berkarya pic.twitter.com/YnqT0dUDHs
— Lukman Simandjuntak (@hipohan) August 23, 2022 

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close