Fadli Zon Minta Peristiwa KM 50 Ditinjau Ulang: Demi Kebenaran dan Keadilan - KONTEN ISLAM

Fadli Zon Minta Peristiwa KM 50 Ditinjau Ulang: Demi Kebenaran dan Keadilan

Fadli Zon Minta Peristiwa KM 50 Ditinjau Ulang: Demi Kebenaran dan Keadilan

KONTENISLAM.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon meminta agar tragedi KM 50 yang menewaskan enam anggota Laskar FPI kembali ditinjau ulang.

Fadli Zon mengatakan hal itu perlu dilakukan guna mengungkap kebenaran dan keadilan.

 

Pernyataan itu disampaikan Fadli Zon lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu 20 Agustus 2022.


"Sdh waktunya Peristiwa KM 50 ditinjau ulang demi kebenaran dan keadilan. Apa yg sesungguhnya terjadi?," ujar Fadli Zon.

 

Seperti diketahui, selama ini banyak kalangan mempertanyakan transparansi Polri dalam mengungkap tragedi KM50, terutama mengenai sosok pelaku pembunuhan enam anggota Laskar FPI.


Banyak publik menilai Polri tidak transparan dalam mengungkap tragedi KM50 yang menewaskan enam anggota Laskar FPI, hingga mereka sempat diumumkan sebagai tersangka meski dalam kondisi meninggal dunia.


Bahkan, beberapa eks petinggi FPI juga turut menilai Polri telah menyebarkan fitnah dan berita bohong terkait tragedi KM50 dalam pernyataan resminya.


Diketahui, peristiwa penembakan  terjadi pada Senin dini hari sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM50.


Sementara itu dalam insiden yang terjadi di tol tersebut, Polisi mengatakan anggotanya yang terlibat dalam kejadian dalam keadaan baik, dan tidak terluka. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

 

close