Gempar! Gegara ini, Putri Candrawathi Disebut Melecehkan Brigadir J: Artinya yang Terjadi Justru Pelecehan Ajudan

Gempar! Gegara ini, Putri Candrawathi Disebut Melecehkan Brigadir J: Artinya yang Terjadi Justru Pelecehan Ajudan 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyinggung istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang disebut melecehkan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sebelumnya, Putri Candrawathi melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadapnya, hingga menyebabkan baku tembak lantaran hal tersebut.

Namun, pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J tidak terbukti, dan kini Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka.

Putri resmi menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua, bersama dengan Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Sementara itu, Lukman Simandjutak menyoroti sebuah foto yang memperlihatkan Yosua sedang menyetrika baju sekolah yang diduga milik anak Ferdy Sambo.

"Kalau ajudan yg dibayar dgn pajak rakyat, disuruh menyetrika baju anak atasan, artinya yg terjadi justru pelecehan ajudan oleh istri atasan, dan bukan sebaliknya, iya gak sih?" ucapnya yang dikutip dari Twitter @hipohan, Selasa (23/8).

Kalau ajudan yg dibayar dgn pajak rakyat, disuruh menyetrika baju anak atasan, artinya yg terjadi justru pelecehan ajudan oleh istri atasan, dan bukan sebaliknya, iya gak sih ? ???? pic.twitter.com/iyeCRsyMMv
— Lukman Simandjuntak (@hipohan) August 23, 2022

Hal tersebut bisa dikategorikan dalam pelecehan jabatan, lantaran yang dilakukan oleh Yosua tidak masuk dalam SOP pekerjaannya sebagai polisi.

"Bisa ini dikatagorikan PELECEHAN JABATAN, sering orang yang punya JABATAN ga faham tugas san fungsinya alhasil melakukan tugas dan kewenangan diluar daei SOP ya kek gini..." cuit akun Twitter @Moha***.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close