Habib Rizieq Doakan Habib Bahar, Munarman, Edy Mulyadi Yang Tengah Diuji Dipenjara

 

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Syihab mendoakan dan mengajak Umat Islam untuk terus mendoakan Habib Bahar bin Smith, Munarman, Edy Mulyadi dll yang tengah diuji dengan dipenjara oleh rezim Jokowi saat ini.

"Kita doakan yang pertama untuk Habib Bahar bin Smith, beliau sedang diuji oleh Allah SWT, kita tahu kemarin beliau dituntut 5 tahun penjara tapi belum vonis, kita berdoa mohon kepada Allah SWT agar vonisnya beliau bisa bebas, dan minta kepada Allah SWT agar beliau diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan didalam menjalankan perjuangannya," ujar Habib Rizieq dalam video yang viral di media sosial, Senin, 1 Agustus 2022.


"Begitu juga untuk kawan seperjuangan kita Haji Munarman dan Ustadz Edy Mulyadi dan masih banyak kawan-kawan kita yang saat ini masih dipenjara. Kita doakan semoga Allah SWT memberikan mereka kekuatan, kesabaran, ketabahan, ketegaran dan kemudahan dalam segala urusannya, serta kita mohon kepada Allah agar mereka segera dibebaskan oleh Allah dari kungkungan penjara," ujar Habib Rizieq.


"Perlu kita doakan orang-orang yang berjuang ini terus kita doakan, agar mereka diberikan kekuatan, agar mereka tetap istiqomah, agar perjuangan mereka tidak sia-sia, Amin Ya Rabbal 'Alamin," pungkas Habib Rizieq.


[VIDEO]


Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close