Heboh Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap di Bareskrim, Ternyata ... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap di Bareskrim, Ternyata ...

Heboh Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap di Bareskrim, Ternyata ...



KONTENISLAM.COM - 
Sejumlah personel Brimob dengan seragam dan senjata lengkap beserta kendaraan taktis dan dinasnya menyambangi Gedung Bareskrim Polri pada Sabtu (6/8/2022).  

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian mengatakan kedatangan sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap itu guna memenuhi permintaan dari Kabareskrim Polri, Komjem Agus Andrianto. 


 "Kehadiran Brimob untuk pengamanan Bareskrim, itu atas permintaan resmi Kabareskrim," katanya saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). Andi mengatakan kedatangan tersebut ditujukan hanya dalam pengamanan Gedung Bareakrim Polri.  


Ia menampik adanya kedatangan personel Brimob tersebut dikaitkan dengan penahanan terhadap Bharada E pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.  


"Pengamanan Bareskrim," tegasnya.  Sebelumnya diberitakan, sebanyak 2 kendaraan taktis milik Korps Brimob yang terparkir tepat di depan Gedung Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/8/2022) sekira pukul 17.50 WIB.  


Pantauan Tvonenews.com di lokasi, mobil taktis tersebut meninggalkan lokasi parkir sekira pukul 17.55 WIB usai tiga personel Brimob lengkap dengan seragam loreng dan rompu turun melalui lift Gedung Awaloedin Djamin.  Selain itu, para personel turut pula membawa senjata laras panjang saat didapati keluar dari Gedung Awaloedin Djamin.  


Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo belum dapat memastikan maksud kedatangan anggota Brimob tersebut ke Bareskrim Polri.  "Tunggu dulu saja," kata Dedi kepada awak media saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). 


Diketahui, sebelumnya terdapat 10 anggota Brimob berseragam dan bersenjata lengkap menyambangi Gedung Bareskrim Polri sekira pukul 13.45 WIB. 


 Kedatangan anggota Brimob itu dibarengi dengan 3 unit mobil taktis dan 2 unit mobil dinas.  Adapun saat ini keseluruhan kendaraan milik Brimob tersebut telah meninggalkan Gedung Bareskrim Polri dengan sejumlah anggotanya.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close