Heran! Ferdy Sambo Berpotensi Besar Jadi Tersangka, Tapi Masih Dikawal Ketat Perwira dan Diperiksa Jenderal Bintang 1: Gimana Sih Logikanya?

Heran! Ferdy Sambo Berpotensi Besar Jadi Tersangka, Tapi Masih Dikawal Ketat Perwira dan Diperiksa Jenderal Bintang 1: Gimana Sih Logikanya? 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti kedatangan Ferdy Sambo ke Bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan kasus kematian Brigadir J.

Jhon Sitorus mengaku heran Ferdy Sambo yang berpotensi besar bisa menjadi tersangka namun masih mengenakan pangkat tanda komandan dan dikawal banyak perwira.

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya, pada Jumat 5 Agustus 2022.

"Sangat berpotensi besar jadi tersangka tapi masih: 1. Mengenakan pangkat tanda Komandan satuan 2. Dikawal oleh banyak Perwira Menengah dan pertama," ujar Jhon Sitorus.

Dia juga menyinggung Ferdy Sambo yang seorang jenderal bintang 2 namun diperiksa oleh anggota polri yang pangkatnya lebih rendah.

"Gimana sih logikanya seorang Bintang 2 dengan kawalan penuh diperiksa sebagai saksi oleh pangkat yg lebih rendah?," pungkasnya.

Sangat berpotensi besar jadi tersangka tapi masih :

1. Mengenakan pangkat tanda Komandan satuan
2. Dikawal oleh banyak Perwira Menengah dan pertama

Gimana sih logikanya seorang Bintang 2 dengan kawalan penuh diperiksa sebagai saksi oleh pangkat yg lebih rendah? ????
— Jhon Sitorus (@Miduk17) August 5, 2022

Sebelumnya, Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo akhirnya muncul ke publik saat menghadiri pemeriksaan di Bareskrim Polri, pada Kamis 4 Agustus 2022.

Ferdy Sambo mengucapkan belasungkawa atas kematian Brigadir J di rumah dinasnya. Meski begitu, dia mengatakan kejadian tersebut berkaitan dengan perbuatan Brigadir J.

“Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun, semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya,” ujar Ferdy Sambo seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Lebih lanjut, Ferdy Sambo juga menyampaikan permohonan maaf kepada institusi polri atas insiden tersebut.

“Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri,” pungkasnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close