Hubungan dengan Megawati Masih Disorot, Surya Paloh Malah Bisikin Yenny Wahid: Tamparan Seorang Sahabat Lebih Berharga daripada…

Hubungan dengan Megawati Masih Disorot, Surya Paloh Malah Bisikin Yenny Wahid: Tamparan Seorang Sahabat Lebih Berharga daripada… 

KONTENISLAM.COM - Putri mantan presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, diundang makan siang oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Dalam undangan makan siang itu, Yenny mengaku membicarakan banyak hal menarik, salah satunya mengenai kondisi politik terkini.

Tapi, ada salah satu pernyataan Surya Paloh yang menarik perhatian Yenny, yaitu soal tamparan seorang sahabat lebih berharga daripada ciuman seorang pengkhianat.

“Ada satu kalimat menarik yang dilontarkan pak Surya Paloh dalam percakapan kami : “tamparan seorang sahabat lebih berharga dariapada ciuman seorang pengkhianat”. Wih dalem banget ya..” tulis Yenny di akun Twitter-nya pada Kamis (4/8).

Pemilik nama lengkap Yenny Zannuba Wahid itu lantas menyimpulkan bahwa hal tersebut sepertinya berlaku dalam hubungan pribadi maupun hubungan kenegaraan.

Selain itu, Yenny juga menyimpulkan sebaiknya jangan tersinggung ketika diingatkan dan jangan mudah tersanjung kalau dipuja-puja.

“Jadi intinya, jangan baper ya kalau sahabat atau orang tercinta kita mengingatkan kita atas kesalahan yang mungkin kita lakukan.. dan jangan mudah tersanjung kalau ada orang memuja-muja kita,” lanjutnya.

Kendati Surya Paloh mengatakan hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri baik-baik saja, tetapi publik tidak semudah itu percaya karena belum mendengar tanggapan serupa dari Megawati.

Memenuhi undangan makan siang dari tokoh politik yang sejak lama saya kenal, pak Surya Paloh.
Banyak hal menarik yang kami bicarakan, termasuk diantaranya mengenai kondisi politik terkini. pic.twitter.com/KskS7iMvIV
— Yenny Zannuba Wahid (@yennywahid) August 4, 2022

Sebelumnya, Megawati dan Surya Paloh terlibat aksi saling sindir yang membuat publik menilai ada sesuatu dalam hubungan dua tokoh politik senior itu.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close