Isi Pidato Kebangsaan Anies Baswedan Disorot Karena ini: Tapi Nggak Bermutu Hingga...

Isi Pidato Kebangsaan Anies Baswedan Disorot Karena ini: Tapi Nggak Bermutu Hingga... 

KONTENISLAM.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinad Hutahean menyinggung pidato kebangsaan Anies Baswedan dalam acara Jakarta Melayu Festival pada 17 Agustus 2022, Ancol, Jakarta Utara.

Ferdinand mempertanyakan isi pidato kebangsaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lantaran dia belum menjumpai media yang memuat berita tersebut.

"Ada yang tau atau ada yang dengar Pidato Kebangsaan @aniesbaswedan hari ini isinya apa? Atau pidatonya ngga jadi?"

"Atau jadi tapi ngga bermutu hingga media tak muat? Tolong kasih sy info dong. Terimakasih," ungkapnya yang dikutip dari akun Twitter @FerdunandHutah4, Kamis (18/8).

Ada yang tau atau ada yang dengar Pidato Kebangsaan @aniesbaswedan hari ini isinya apa?

Atau pidatonya ngga jadi? Atau jadi tapi ngga bermutu hingga media tak muat?

Tolong kasih sy info dong. Terimakasih
— Ferdinand Hutahaean (@FerdinandHutah4) August 17, 2022

Dalam pidato kebangsaan 17 Agustus, Anies menyampaikan bahwa 85 persen rumah di Jakarta saat ini tidak lagi dikenakan pajak bumi bangunan (PBB).

15 persen lainnya tetap akan dikenakan pejak bumi bangunan, lantaran bernilai lebih dari Rp2 miliar, dan dengan beberapa pertimbangan lainnya.

Anies Baswedan menyebutkan bahwa kebijakannya dan Pemrov DKI ini menjadi bentuk penerapan sila kelima, yaitu 'Keadilan Sosial', lantaran ada sebuah kebutuhan dasar manusia yang tidak perlu dipajaki.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta dianggap berkontribusi untuk bangsa, berbeda dengan mantan politikus Demokrat yang memberikan sindiran.

"Setidaknya @aniesbaswedan sudah berkontribusi terhadap bangsa ini sementara kau legislatif aja gagal dan pernah jadi narapidana..... Apa yg bisa dibanggakan dari diri mu wahai narapidana?" cuit akunTwitter @De***.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close