Jijik Lihat Ocehan Denny Siregar, Ade Armando, dan Rudi S. Kamri: Ngomong Tak Merasa Malu, Seakan Tak Ada Masalah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jijik Lihat Ocehan Denny Siregar, Ade Armando, dan Rudi S. Kamri: Ngomong Tak Merasa Malu, Seakan Tak Ada Masalah

Jijik Lihat Ocehan Denny Siregar, Ade Armando, dan Rudi S. Kamri: Ngomong Tak Merasa Malu, Seakan Tak Ada Masalah 

KONTENISLAM.COM - Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) Andi Sinulingga menyebut sangat jijik dengan ocehan para buzzerRp seperti Denny Siregar dan Ade Armando.

Hal ini ia ungkapkan dalam cuitan terbarunya yang me-reetweet video dari akun @cybsquad terkait ocehan mengenai keluarga Akidi Tio.

"Jijik sekali lihat ocehan orang2 ini. Lebih jijik lagi karena yg ngomong tak merasa malu sama sekali, seakan tak ada masalah," ucapnya dikutip dar Twitter," Jumat (5/8/2022).

Andi yang diketahui sebagai loyalis Anies ini menyinggung kata orang bijak.

"Memang benar kata orang bijak, orang yg terbiasa hidup dalam kegelapan, mereka tak akan bisa melihat cahaya terang," ucap dia.

Mulanya Denny Siregar memuji memuji sosok Akidi Tio dan keluarga yang menyumbang Rp2 T untuk menangani Covid-19 di Sumatera Selatan.

Dalam sebuah postingan yang beredar di twitter, video pendek berdurasi sekitar 1 menit menjelaskan bahwa apa yang dilakukan keluarga Akidi Tio sangat luar biasa dan membuat iri. Sebelumnya ia mengunggah postingan tersebut, namun telah dihapus.

"Buat sebagian orang yang rasis, mereka selalu dihina dicurigai bahkan difitnah karena rasnya berbeda. Tapi ketika tiba saatnya berbuat untuk nengeri apa yang mereka lakukan sungguh membuat iri. Sedangkan di sana ada yang ngaku-ngaku pribumi tapi lebih sibuk dengan penderitaan di luar negeri," jelasnya dalam postingan di twitter dan menyertakan foto sumbangan tersebut.

Diketahui dana sebesar Rp2 triliun yang disumbangkan almarhum Akidi Tio, seorang pengusaha asal Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Sumatera Selatan, ternyata hoax.

Pasalnya, hingga saat ini dana tersebut belum ada, lantaran penyerahan pada Senin, 26 Juli 2021 kemarin hanya berupa simbolis yang belum berbentuk uang tunai.

Karena mengetahui bahwa sumbangan tersebut hoax, ia mengaku kena prank. Dalam cuitan di twitternya mengatakan bahwa ia siap untuk dibully.

"Iya Gua ngaku kena prank. Gua salah karena terlalu percaya. Namanya juga senang ada yang mau kasih bantuan..." tulisnya.

Tak hanya Denny, Ade Armando dan Rudi S, Kamri juga membuat video serupa yang memuji keluarga Akidi Tio meskipun akhirnya berujung prank dah hoaks.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam