Jleb! Puan Maharani Blak-blakan Gampang untuk Menangkan Pilpres 2024, Langsung Kena Skakmat: Wong Cilik dan Petani Hanya Dijadikan... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jleb! Puan Maharani Blak-blakan Gampang untuk Menangkan Pilpres 2024, Langsung Kena Skakmat: Wong Cilik dan Petani Hanya Dijadikan...

Jleb! Puan Maharani Blak-blakan Gampang untuk Menangkan Pilpres 2024, Langsung Kena Skakmat: Wong Cilik dan Petani Hanya Dijadikan...


KONTENISLAM.COM - 
Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyoroti pernyataan Puan Maharani yang sangat optimis akan meraih kemenangan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dari PDI Perjuangan (PDIP).

Hal tersebut ditanggapi Bachrum Achmadi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Bachrum Achmadi menyindir pernyataan dari Puan Maharani yang membawa-bawa nama wong cilik.

 

Bachrum Achmadi menyebut bahwa wong cilik atau istilah dalam bahasa Indonesianya yakni orang kecil, hanya dimanfaatkan dalam kepentingan politik.


"Wong cilik & petani hanya dijdkan komoditas politik jelang pemilu," ungkap Bachrum Achmadi melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Jumat (5/8).


Kemudian, Bachrum Achmadi juga kerap menyarankan agar para petani yang rakyat dengan sebutan wong cilik agar sadar soal PDIP yang justru hanya memanfaatkan untuk kepentingan pemilu.


"Woy sadarlah klen wong cilik & petani. Sampek kpn klen mau dimanfaatin? Mrk hanya butuh suara klen!," imbuh Bachrum Achmadi.


Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani secara terang-terangan menyebutkan bahwa dalam memenangkan Pilpres 2024 merupakan hal yang tidak begitu berat baginya.


Puan Maharani mengatakan satu kuncinya yakni selalu bersama dengan rakyat kecil.


"Memenangi Pemilu 2024 itu mudah dan PDIP punya kuncinya, yaitu selalu membersamai mereka (wong cilik), dalam situasi apapun, dan sejauh ini PDIP memang bagian dari rakyat kecil, pemilih PDIP itu rakyat, wong cilik, merekalah yang menjadi kunci kemenangan hattrick PDIP di 2024 nanti," tutur Puan Maharani.

 

Bahkan, Puan Maharani menyebut bahwa partai yang bakal mengusungnya pada Pilpres 2024 itu bakal senantiasa bersama wong cilik.


"Tidak perlu ada yang grusa-grusu, wong PDIP itu bukan baru sekarang mendekati rakyat, jadi kalau untuk menang Pemilu, ya ini optimis karena melihat barisan wong cilik masih bersama PDIP, dan PDIP bersama mereka, gotong royong politik seperti ini yang kita jaga," pungkas Puan Maharani. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close