Kasus Brigadir J Semakin Kusut, Pakar: Istri Ferdy Sambo Aktor yang Paling Krusial, Dia Pasti Tahu yang.. - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kasus Brigadir J Semakin Kusut, Pakar: Istri Ferdy Sambo Aktor yang Paling Krusial, Dia Pasti Tahu yang..

Kasus Brigadir J Semakin Kusut, Pakar: Istri Ferdy Sambo Aktor yang Paling Krusial, Dia Pasti Tahu yang..


KONTENISLAM.COM - 
Pakar hukum tata negara Refly Harun menilai istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi adalah aktor paling krusial dalam kasus kematian Brigadir J.

Menurut Refly Harun, istri Ferdy Sambo harus segera diperiksa agar kasus Brigadir J tidak kusut.

 

Hal itu disampaikan Refly Harun dalam kanal Youtube pribadinya, pada Jumat 5 Agustus 2022.


"Kalau kita bicara mengenai aktor yang terlibat, yang paling krusial adalah istri Ferdy Sambo itu sendiri," ujar Refly Harun.


Refly Harun menilai istri Ferdy Sambo pasti mengetahui fakta-fakta penting yang menyebabkan tewasnya Brigadir J.


"Paling tidak istri Ferdy Sambo mengetahui dua hal, satu kasus penembakan itu sendiri yang menyebabkan matinya Brigadir J, dia pasti tahu dan tidak mungkin tidak tahu," jelas dia.


Sebelumnya, Arman Hanis selaku tim kuasa hukum Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo menyebut kliennya masih terguncang trauma berat akibat dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.


Bahkan, Arman Hanis mengaku jika ingin berkomunikasi dengan kliennya harus melalui psikolog klinis yang ditunjuk Polda Metro Jaya.


"Kondisi (istri Ferdy Sambo-red) sampai sekarang, sampai tadi malam. Hampir tiap malam saya ketemu. Tadi pagi saya dapat informasi. Psikolog klinis sampai tadi pagi masih datang untuk memeriksa keadaan ibu PC,” ujar Arman seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.


“Ibu PC selama ini saya lihat, setiap hari bertemu. Ia masih terguncang dan trauma berat. Kalau saya bertanya, harus melalui psikolog klinis. Psikolog klinis itu ditunjuk oleh Polda Metro Jaya, jadi setiap hari kondisinya masih sulit komunikasi dengan saya. Saya selaku penasihat hukum sulit berkomunikasi beliau. Tapi kalau bertemu hampir tiap hari," imbuhnya. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close