Mahfud MD Analogikan Kasus Ferdy Sambo dengan Ryan Jombang, Maksudnya Disorot: Bukankah Dia Dikenal Sebagai Gay Sekaligus...

Mahfud MD Analogikan Kasus Ferdy Sambo dengan Ryan Jombang, Maksudnya Disorot: Bukankah Dia Dikenal Sebagai Gay Sekaligus...

 
KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan Menkopolhukan Mahmud MD mengenai kasus tewasnya Brigadir J, dan menyinggung pembunuhan berantai Ryan Jombang pada 2008 lalu.

Sebelumnya, mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J, dan diduga sebagai otak perencanaan.

 

Mahfud MD yakin bahwa kasus pembunuhan Brigadir J bisa diungkap, lantaran sebelumnya juga terdapat kasus yang lebih sulit dan Polri bisa mengungkapnya.


Salah satunya yaitu kasus Ryan Jombang, dia dikenal sebagai pembunuh berantai dan mayat korbannya pun telah dimutilasi, namun tetap terungkap oleh Polri.


Analogi Mahfud MD mengenai kasus Ferdy Sambo dan Ryan Jombang memicu spekulasi sensitif, karena diketahui bahwa Ryan dikenal sebagai kaum LGBT yaitu Gay.


Namun, selain itu kasus Ryan Jombang merupakan kasus yang rumit dan sadis, sebab dia melakukan pembunuhan terhadap 11 orang, salah satu korbannya balita usia 3 tahun.


"Tak jelas maksud Mahfud menganalogikan kasus Sambo dgn Ryan Jombang, apakah krn kerumitannya ? Kesadisannya ? Atau krn sebab lain?"


"Bukankah Ryan dikenal sebagai gay sekaligus pembunuh (dgn 11 korban) ? Semakin lama motif sebenarnya ditutup, semakin liar imajinasi publik," ucap Lukman yang dikutip dari Twitter @hipohan, Senin (15/8).

 

Jika motif pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo tidak segera diungkap kepada publik, maka spekulasi terhadap kasus Brigadir J akan semakin liar. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close