Mamah Muda Tewas saat Lomba Balap Karung HUT RI, Ini Kronologi Lengkapnya

Mamah Muda Tewas saat Lomba Balap Karung HUT RI, Ini Kronologi Lengkapnya 

KONTENISLAM.COM - Viral di media sosial, seorang mama muda di Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, meninggal dunia saat sedang mengikuti perlombaan balap karung, dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

(Baca juga: 5 Fakta Lomba Balap Karung. Sudah Ada Sejak Zaman Belanda!)
Aksi mama muda itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Video berdurasi 17 detik seketika viral di media sosial. Dalam video, seorang mama muda yang sedang mengikuti perlombaan balap karung tiba tiba terjatuh dan meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Rini binti Fatimah (29) warga Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, setelah terjatuh langsung dibawa oleh warga ke sebuah klinik, namun saat tiba di klinik korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono menyebutkan, pihaknya mendapat laporan terkait kejadian meninggalnya seorang warga dan langsung mendatangi TKP.

“Korban meninggal dunia saat sedang memperingati HUT ke-77 RI, dimana korban mengikuti lomba balap karung,” katanya.

Menurut keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan korban baru dua bulan melahirkan. “Diduga fisik korban tidak kuat saat ikut memeriahkan HUT ke-77 RI di kampungnya,” tandasnya.

Jenazah korban akhirnya dibawa ke rumah duka, dan pihak keluarga sudah menerima sebagai takdir dan musibah, sehingga jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman umum yang berada tidak jauh dari rumah korban.

Guna memastikan kejadian tersebut, Kapolsek Mangkubumi dan piket Reskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan sejumlah saksi. Selain itu, kapolsek juga mendatangi kelurga korban untuk memberikan santunan kepada suami dan anak korban.
Sumber: okezone

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close