Miris! Satu Kontainer Beras Bansos Jokowi Ditimbun, Pengamat: Para Penumpang Gelap Memanfaatkan.. - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Miris! Satu Kontainer Beras Bansos Jokowi Ditimbun, Pengamat: Para Penumpang Gelap Memanfaatkan..

Miris! Satu Kontainer Beras Bansos Jokowi Ditimbun, Pengamat: Para Penumpang Gelap Memanfaatkan..


KONTENISLAM.COM - 
Pengamat Politik Rocky Gerung angkat bicara soal berita penimbunan beras bantuan sosial (bansos) dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang viral di media sosial.

Rocky Gerung menilai penimbunanan beras bansos tersebut merupakan suatu manajemen yang buruk. 

 

Hal itu disampaikan Rocky Gerung dalam kanal Youtube pribadinya, dikutip pada Senin 1 Agustus 2022.


"Ya kadaluarsa berasnya, ternyata membusuk karena mungkin ada yang ngincar tadinya, nggak sempat diangkut semua, jadi membusuk ditempat, kan kita tahu, dalam keadaan krisis itu para penumpang gelap itu memanfaatkan fasilitas itu, logistik terutama," ujar Rocky.


Menurut dia, penemuan penimbunan beras itu nantinya akan berkaitan dengan persoalan lain seperti penyelundupan dan manipulasi data.


"Karena ini semua terhubung dengan keperluan untuk memperbaiki ekonomi itu, dalam upaya untuk menyalurkan dana Pen, tetap bagian-bagian yang disebut kebutuhan dasar harus dipenuhi dulu tuh," jelasnya.


Sebelumnya, baru-baru ini video viral memperlihatkan sejumlah orang tengah menggali sebuah lahan yang diduga penimbunan bantuan sosial atau Bansos Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Pada video itu, bansos Jokowi dikubur di wilayah Depok, Jawa Barat diduga oleh oknum PT. JNE. Kini tumpukan sembako dalam tanah tersebut viral di media sosial.


Temuan sembako terkubur di sebuah lahan dekat gudang JNE di Jalan Tugu Jaya, Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam