Nahloh, Anak Buah Prabowo Ikut Belain Pegawai Alfamart, Dorong Kepolisian Tindak Tegas Maling Cokelat Bermobil Mercy

Nahloh, Anak Buah Prabowo Ikut Belain Pegawai Alfamart, Dorong Kepolisian Tindak Tegas Maling Cokelat Bermobil Mercy

KONTENISLAM.COM - Kasus pegawai Alfamart yang dipaksa minta maaf oleh maling cokelat menuai sorotan dari berbagai kalangan. Tak hanya netizen, masalah ini juga mencuri perhatian sejumlah politikus.

Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak pun turut angkat bicara mengenai masalah tersebut. Dia menegaskan ikut mendukung pegawai Alfamart untuk melawan maling cokelat bernama Mariana itu.

 

“Saya ikut mendukung pegawai Alfamart yang bertugas dengan penuh tanggung jawab melawan maling,” kata Dahnil melalui akun Twitternya, Senin (15/8/2022).


Ia juga mendorong kepolisian menindak pelaku pencurian yang justru menyewa pengacara untuk menekan pegawai Alfamart.


“Mendukung pihak kepolisian menindak secara hukum prilaku memalukan pelaku yang justru dengan tinggi hati menuntun permintaan maaf pegawai Alfamart yang amanah,” tegasnya.

 

Selain Dahnil, Pengacara kondang Hotman Paris bahkan menyatakan siap membela pegawai Alfamart untuk melawan maling cokelat bermobil Mercy. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


Menurut Hotman, dirinya menerima banyak pesan di Instagramnya soal kasus tersebut. Ia menegaskan siap membantu pegawai Alfamart itu secara gratis.


“Hotman lagi di Bali baca semua dm mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pagawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap bela kamu gratis,” kata Hotman, Senin (15/8/2022).


Untuk diketahui, Warganet awalnya dibuat heboh oleh rekaman video pegawai Alfamart yang memergoki ibu pengendara Mercy mencuri cokelat di tempatnya bekerja. Setelah ketahuan, si ibu bersedia membayar cokelat yang telah dia curi.


Tak lama setelah itu, beredar video pegawai Alfamart minta maaf kepada ibu pencuri cokelat tersebut. Usut punya usut, pelaku pencurian itu bernama Ibu Mariana.


Pegawai Alfamart itu ditekan untuk meminta maaf karena diancam UU ITE oleh Mariana bersama seorang pengacaranya karena menyebar video saat dipergoki mencuri cokelat. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close