Nasib Ferdy Sambo Kini adalah Balasan Kasus KM 50? Habib Rizieq: Allah Buka Satu-satu yang Kita Nggak Tahu

Nasib Ferdy Sambo Kini adalah Balasan Kasus KM 50? Habib Rizieq: Allah Buka Satu-satu yang Kita Nggak Tahu 

KONTENISLAM.COM - Irjen Ferdy Sambo saat ini menyandang status sebagai tersangka pembunuhan terhadap sang ajudan, Brigadir J, yang dihabisi secara sadis lewat penembakan. Terkait hal ini, Mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq seolah ikut menyinggung nasib Eks Kadiv Propam Polri itu.

Dalam sebuah video ceramahnya, Habib Rizieq menyinggung kasus yang dialami Irjen Ferdy Sambo dan mengaitkannya dengan yang dilakukan polisi terhadap 6 Laskar FPI.

Dia menyebut orang-orang yang zalim dibuat sibuk dengan orang yang zalim juga. Habib Rizieq tak lupa meminta agar jemaahnya memohon kepada Allah SWT agar dikeluarkan dari tengah-tengah orang yang zalim dengan keadaan selamat.

"Allah punya cara indah, Allah punya cara ajaib, Allah punya cara kadang-kadang yang gak terlintas di benak kita. Allah punya cara kadang-kadang dikeluarkan yang dulu kita gak pernah tahu kalau orang itu terlibat," kata kepada Jamaah.

"Kita gak pernah tahu kalau orang ini, orang ini, orang ini terlibat. Tapi Allah buka satu-satu yang kita gak tahu jadi tahu," lanjutnya.

Habib Rizieq bahkan dengan tegas menyebut Allah telah membuka identitas pelaku penembakan 6 laskar FPI di KM 50 Jalan Tol Jakarta-Cikampek tahun 2020 silam melalui peristiwa yang menurutnya hampir mirip atau serupa, yakni pembunuhan terhadap Brigadir J.

"Serupa cara menghilangkan buktinya, membungkam saksinya, serupa cara-cara bohongnya, serupa cara-cara yaitu merekayasa dongeng kasusnya, Subhanallah," tuturnya.

"Jadi kalau kita yang melakukan pembalasan, belum tentu seindah itu, gak bakal mampu sehebat itu. Tapi kalau Allah SWT yang sudah melakukan pembalasan, kita akan lihat berapa banyak keajaiban yang akan terjadi," pungkasnya.

Diketahui Ferdy Sambo adalah orang yang ikut menangani Kasus KM 50 saat masih menjabat Dirpidum Bareskrim Polri.

Sumber: wartaekonomi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close