Ngeri! Perintah Jokowi Gak Didengar, Opung Luhut Turun Tangan Soal Kasus Brigadir J: Nggak Ada Urusan Beking-beking, Cabut Semua!

Ngeri! Perintah Jokowi Gak Didengar, Opung Luhut Turun Tangan Soal Kasus Brigadir J: Nggak Ada Urusan Beking-beking, Cabut Semua! 

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya buka suara soal kasus pembunuhan Brigadir J.

Luhut meminta Kabareskrim Komjen Agus Andrianto tegas dan tidak ragu mengungkap dalang dan motif di balik pembunuhan Brigadir J.

Bahkan, Luhut menegaskan Agus untuk mencabut sampai ke akar tidak peduli dengan beking orang dibaliknya.

"Saya minta kepada Kabareskrim Komjen Agus jangan ragu-ragu. Saya enggak ada urusan siapa dia, enggak ada urusan beking-beking. Pokoknya sampai ke akar-akarnya kita cabut nanti Mas Agus," ujar Luhut Pandjaitan seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Sebelumnya, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto pastikan timsus tidak akan membuka motif pembunuhan Brigadir J. Sampai saat ini, timsus Polri masih mengusut motif aksi pembunuhan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Agus beralasan motif tak angkat diungkap ke publik untuk menjaga perasaan semua pihak yang terlibat.

"Untuk menjaga perasaan semua pihak. Biarlah jadi konsumsi penyidik," kata Agus saat dikonfirmasi, Kamis (11/8).

Kendati demikian, lanjut Agus, semua hal yang masih menjadi pertanyaan publik dalam kasus itu akan diungkap saat proses persidangan.

Alumnus Akpol 1989 itu mengatakan saat ini penyidik masih menunggu hasil penyelidikan inspektorat khusus (itsus) yang mendalami dugaan pelanggaran etik terhadap puluhan anggota dalam kasus itu.

Dalam kasus ini, timsus telah menetapkan empat tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Tersangka itu ialah Bharada Richard Eliezer, Irjen Ferdy Sambo, Brigadir Ricky Rizal, dan KM.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close