Nggak Tanggung! Bawa 5 Surat Kuasa, Pengacara Brigadir J Mau Laporkan Sambo dan Putri: Sudah Diperingatkan Tapi Nggak Mau Sadar

Nggak Tanggung! Bawa 5 Surat Kuasa, Pengacara Brigadir J Mau Laporkan Sambo dan Putri: Sudah Diperingatkan Tapi Nggak Mau Sadar 

KONTENISLAM.COM - Pengacara Kamaruddin Simanjuntak pergi ke Kota Jambi untuk meminta tanda tangan kuasa dari pihak keluarga Brigadir J guna melaporkan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi. Hal ini terkait dengan laporan pelecehan seksual terhadap Putri oleh Brigadir J.

Kamaruddin mengatakan, pihaknya akan melaporkan balik Putri dan Sambo ke Bareskrim Polri.

“Dalam rangka mengambil surat kuasa atau minta tanda tangan surat kuasa. Karena kita peringatkan Ibu Putri supaya sadar tapi tak mau sadar. Jadi kita mau melaporkan dia,” kata Kamaruddin dikutip dari acara Kabar Petang tvOne, Jumat (19/8/2022).

Menurut Kamaruddin, pihaknya telah menyiapkan lima surat kuasa yang ditandatangani keluarga Brigadir J.

“Saya sudah siapkan lima surat kuasa, yaitu surat kuasa melapor balik di mana beliau sama Ferdy sambo membuat laporan palsu dengan mengatakan almarhum melakukan pelecehan seksual, kemudian mengatakan almarhum menodongkan senjata. Padahal itu tidak benar,” jelasnya.

Selain soal pelecehan seksual, Kamaruddin bakal melaporkan dugaan pencurian uang sebesar Rp200 juta milik Brigadir J.

surat kuasa ketiga terkait adanya upaya penghalangan penyidikan atau tidakan Obstruction of Justice yaitu melanggar pasal 221 KUHPidana Juncto 223 Juncto pasal 88 tentang pemufakatan jahat.

Kemudian, kata dia, surat kuasa berikutnya mengenai penyebaran hoaks atau menyebar informasi bohong mengenai laporan pelecehan seksual.

Surat kuasa berikutnya adalah tentang surat kuasa perbuatan melawan hukum. "Akan kami gugat secara perdata," lanjutnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close