Nol Penggusuran Paksa, Anies Dipuji Mantan Pejabat PBB, Aktivis KWJ: Para Dobol Itu Gak Ngerti Bahwa Jakarta… - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nol Penggusuran Paksa, Anies Dipuji Mantan Pejabat PBB, Aktivis KWJ: Para Dobol Itu Gak Ngerti Bahwa Jakarta…

Nol Penggusuran Paksa, Anies Dipuji Mantan Pejabat PBB, Aktivis KWJ: Para Dobol Itu Gak Ngerti Bahwa Jakarta…


KONTENISLAM.COM - 
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dipuji oleh mantan Pelapor khusus PBB Bidang Perumahan Layak Huni asal Kanada, Leilani Farha.

Leilani memuji kebijakan Anies tidak melakukan penggusuran paksa karena hal tersebut sesuai dengan program perumahan sesuai HAM.

 

Adapun program tersebut dinamai dengan zero forced eviction dan selama memerintah anies tidak melakukan penggusuran paksa tersebut.


Aktivis kolabroasi warga Jakarta, Andi Sinulingga menyindiir pembenci pembenci anies yang tidak mengeri bahwa Jakarta mendapat sorotan


Ia menegaskan bahwa mata dunia juga memandang wajah ibu kota negara tersebut, tidak hanya warga Jakarta dan Indonesia saja.


“Para dobol2 itu gak ngerti bahwa Jkt ini tdk hanya dilihat oleh warga Jkt saja, juga Indonesia, bahkan dunia melihatnya,” ujar Andi di akun Twitter-nya pada Kamis (4/8).


“Krn itu, wajar saja warga DKI, Indonesia dan juga dunia memberikan apresiasi ke Anies atas perjalanannya selama memimpin Jkt,” lanjutnya.

 

Andi Sinulingga lantas mewajarkan Anies Baswedan mendapat banyak apresiasi karena kepemimpinannya sebagai gubernur DKI Jakarta. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close