Nyelekit Banget.. Ruhut Sitompul Makin Beringas Senggol Anies Baswedan, Langsung Ada yang Celetuk: Setan Kapir Lagi Ngomong!

Nyelekit Banget.. Ruhut Sitompul Makin Beringas Senggol Anies Baswedan, Langsung Ada yang Celetuk: Setan Kapir Lagi Ngomong!


KONTENISLAM.COM - 
Politikus  PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul menyoroti soal acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lantaran ijab kabulnya dengan bahasa arab.


Hal itu diungkapkan Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ruhut Sitompul menyindir Anies Baswedan yang kerap mengaku-ngaku sebagai orang asli Jogyakarta.

 

Ruhut Sitompul juga mengtakan bahwa pada pernikahan putrinya, Anies Baswedan justru menggunakan ijab kabul dengan bahasa arab.


"Baru Aku ta’u yg suka ngaku2  Asli Jokya itu, bahasanya Bahasa Arab," ucap Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Senin (1/8).


Kemudian, Ruhut Sitompul juga mengungkapkan bahwa Anies Baswedan terkesan mengungkap sesuatu dengan tidak sengaja yang akhirnya terbongkar.


"Ha ha ha Oh ho kau ketahuan Sip deh Maturnuwun Sukron nie ye MERDEKA," imbuh Ruhut Sitompul.


Sementara itu, Ruhut Sitompul kerap dianggap makin berani menanggapi soal polemik yang terjadi bahkan kini menanggapi soal pernikahan anak dari Anies Baswedan.


"Bocah TOLOL...!! Urusan nikah orang lain saja masih uring uringan, Sakit apa seh kamu dek Ruhut... Bengak!," ucap akun @Hukum***.


Selain itu, akun @Aminolla*** juga kerap mengungkapkan rasa geramnya atas tanggapan dari Ruhut Sitompul soal pernikahan putri Anies Baswedan.


"Setan kapir lagi ngomong," imbuhnya.


Diketahui, Anies Baswedan setelah sang putri Mutiara Annisa Baswedan pada Jumat (29/7) di Ancol, Jakarta.


Dari pernikahan putri Anies Baswedan itu, yang menjadi perhatian publik ialah prosesi ijab kabul yang dilafalkan menggunakan bahasa Arab.

 

Meski begitu, prosesi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby berjalan lancar dan keduanya resmi menjadi suami istri.


Adapun beberapa tokoh agama yang kerap hadir ke pernikahan putri dari Anies Baswedan itu ada Ustaz Adi Hidayat, Prof Quraish Shihab, Habib Nabiel Almusawa, Syekh Abdullah Jaydi, Ustaz Salim A Fillah, Habib Zein, serta KH Syukron Ma'mun.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close