Omongan Petinggi 212 Nggak Main-main Soal Ferdy Sambo: Ternyata Benar Apa yang Dikatakan Habib Rizieq, Bahwa Indonesia Darurat... - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Omongan Petinggi 212 Nggak Main-main Soal Ferdy Sambo: Ternyata Benar Apa yang Dikatakan Habib Rizieq, Bahwa Indonesia Darurat...

Omongan Petinggi 212 Nggak Main-main Soal Ferdy Sambo: Ternyata Benar Apa yang Dikatakan Habib Rizieq, Bahwa Indonesia Darurat...

 
KONTENISLAM.COM - Wasekjen Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin menilai apa yang disampaikan oleh Habib Rizieq Shihab soal negara Darurat kebohongan, ternyata benar.

Menurut Novel, perkataan Habib Rizieq itu terbukti dengan adanya kasus kematian Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

 

Yang mana dalam kasus ini, Irjen Ferdy Sambo melakukan kebohongan publik untuk menutupi kasus penembakan Brigadir J.


"Ternyata benar apa yang dikatakan Habib Rizieq negara ini Darurat kebohongan. Gak sampai lama Habib Rizieq bilang Darurat kebohongan ternyata dibuka betul-betul kebohongan sampai berantai-rantai. Kebohongan akbar," ujar Novel Bamukmin dikutip dari YouTube Refly Harun Official, Selasa (16/8/2022).


Novel bilang, akibat sandiwara Ferdy Sambo, hingga beberapa lembaga negara ikut-ikutan melakukan kebohongan. Seperti Komnas Ham dan Kompolnas.


"Kebohongan sampai libatkan institusi negara. Komnas HAM bohong, Kompolnas bohong, kepolisian dan institusinya bohong. Maka sudah jelas negara ini Darurat kebohongan," kata Novel.


Lebih lanjut Novel Bamukmin berharap Ferdy Sambo membuka kebohongan-kebohongan yang selama ini ditutup-tutupi oleh negara.


Novel berujar, pihaknya akan pasang badan untuk Ferdy Sambo jika dia mau membuka kebohongan.


"Insya Allah dengan Anda membuka kebohongan yang anda. Anda mengembalikan citra bangsa indonesia yang berketuhanan yang maha esa. Karena ketuhanan yang maha esa tidak menyetujui kebohongan" kata Novel.


Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab bebas bersyarat pada 20 Juli 2022.


Saat Rizieq bebas, kasus Kematian Brigadir Yoshua atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo sudah berjalan 12 hari dan belum ada penetapan tersangka.


Saat itu, opini kasus kematian Brigadir J masih berkutat pada isu pelecehan seksual hingga terjadi baku tembak antar Bharada E dan Brigadir J.


Ketika bebas penjara, Habib Rizieq gelar konferensi pers. Dia mengajak pengikutnya untum gaungkan revolusi akhlak sebab menurut dia negara ini darurat kebogongan. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close