Pakar Hukum Soroti Isu Kecil Soal Brigadir Yosua Tapi Penting: Luput dari Pembicaraan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakar Hukum Soroti Isu Kecil Soal Brigadir Yosua Tapi Penting: Luput dari Pembicaraan

Pakar Hukum Soroti Isu Kecil Soal Brigadir Yosua Tapi Penting: Luput dari Pembicaraan


KONTENISLAM.COM - 
Pakar hukum tata negara Refly Harun menyinggung mengenai isu kecil yang luput dari pembicaraan barang bukti terkait dengan kematian Brigadir Yosua atau J.

Sebelumnya, ada sosok baru yang muncul dalam kasus Brigadir J selain Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo), dan Bharada E.

 

"Kita masih melanjutkan mengenai Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, Putri Candrawathi, dan terakhir ada muncul sosok Bripka Ricky yang lucu," jelas Refly.


Bripka Ricky merupakan salah satu ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, dia mengaku melihat baku tembak Brigadir Yosua dan Bharada E dari balik kulkas.


"Menurut dia, dia sembunyi di belakang kulkas ketika terjadi tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E," ujarnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (3/8).


Sementara itu, pengacara keluarga Briagdir J Kamaruddin Simanjuntak menyinggung mengenai beberapa bagian dari baju hingga ponsel Yosua yang belum dikembalikan hingga sekarang.


Melansir dari Disway, pengacara menduga bahwa pakaian-pakaian ini hingga celana diamankan untuk tujuan tertentu, sampai ada upaya penghilangan barang bukti.


Barang bukti yang jarang disorot ini, akan mampu menjadi petunjuk cerita kebenaran dalam kasus Brigadir Yosua, karena dari pakaian akan terlihat bekas tembakan.


"Disway.id mengungkap soal isu yang barangkali kecil tapi luput dari pembicaraan soal barang-barang bukti, salah satunya adalah baju yang dikenakan oleh Brigadir J," pungkas Refly.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close