Pakar Numerologi: Nama Ferdy Sambo Mengandung Kode Negatif Tinggi, Penghancur, dan Kekejaman Layaknya Adolf Hitler

Pakar Numerologi: Nama Ferdy Sambo Mengandung Kode Negatif Tinggi, Penghancur, dan Kekejaman Layaknya Adolf Hitler


KONTENISLAM.COM -  Pakar Numerologi, Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen, melakukan analisis terhadap nama "Ferdy Sambo" yang saat ini tengah  terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J. 

 

Dari analisis tersebut, ditemukan bahwa nama polisi bintang dua itu mengandung potensi energi negatif seperti Adolf Hitler.

 

Potensi negatif yang ditemukan antara lain adanya sifat penghancur dan kekejaman dalam diri Ferdy Sambo.

 

"Hasil analisis nama menunjukkan bahwa nama Ferdy Sambo ini sebuah komposisi nama dengan kode negatif yang sangat tinggi. Sarat dengan hal-hal negatif dengan potensi kehancuran yang signifikan. Namanya masuk dalam kategori nama yang harus diganti,” kata Heleni–sapaan akrabnya, kemarin (16/8/2022).

 

Heleni sampai pada kesimpulan analisisnya itu dengan menerapkan metode analisis nama Ferdy Sambo selama 30 menit dan yang divalidasi dengan tanggal kelahirannya jatuh pada 19 Februari 1973.

 

Dari hasil analisis yang melibatkan lebih dari 100 angka ini, Heleni menemukan kode dalam nama Ferdy Sambo yang katanya mampu melakukan perbuatan kejam pada orang lain.

 

Perempuan yang memegang lisensi Neuro Psycholinguistic ini juga mengatakan, dalam nama Ferdy Sambo ditemukan karakter lelaki yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

 

""Jadi dia kuat sekali untuk melakukan seperti itu (kekejaman), dominan banget angka-angka yang keluar,” ujarnya.

 

Heleni juga mengatakan bahwa mantan Kadiv Propam Polri ini terlihat suka mencampuradukkan urusan bisnis dengan kesenangan pribadi. 

 

Tapi, ia mampu meraih kesuksesan dengan kerja keras dan biasanya akan berhasil dengan tekad yang kuat.

 

Heleni juga membandingkan kode yang sama juga ditemukan dalam beberapa nama seperti nama-nama mafia yang melakukan kekejaman serupa.

 

“Ferdy Sambo memiliki kode yang melakukan tindakan kejam, ada beberapa angka yang signifikan, dan angka yang sama ini misalnya muncul pada nama seperti Adolf Hitler,” tandas Heleni. [poskota]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close