Pernah Digusur, Kini Terlihat Menakjubkan Setelah Dibangun Ulang Anies, Eh Era Ahok Disorot: Kejam, Mau Diserahkan ke 'Investor'

Pernah Digusur, Kini Terlihat Menakjubkan Setelah Dibangun Ulang Anies, Eh Era Ahok Disorot: Kejam, Mau Diserahkan ke 'Investor' 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti mengenai pembangunan ulang Kampung Susun Akuarium oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Padahal Kampung Susun Akuarium pernah digusur pada masa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, namun kini dibangun ulang Anies Baswedan.

Ahok melakukan penggusuran lantaran ingin membangun sheetpile di tempat berdirinya bangunan warga di samping Museum Bahari dan Pasar Ikan.

Sekarang Kampung Susun Akuarium terlihat bagus setelah dibangun ulang, banyak kapal yang berlabuh di pinggirnya, serta bangunannya terlihat indah.

"Penampakan Kampung Susun Akuarium yang dibangun ulang setelah digusur Ahok.. Jakarta semakin keren, yang puas dengan kinerja Anies silahkan retweet!!" ungkap Eko Widodo yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Kamis (4/8).

Penampakan Kampung Susun Akuarium yang dibangun ulang setelah digusur Ahok..

Jakarta semakin keren, yang puas dengan kinerja Anies silahkan retweet!! pic.twitter.com/KDXCydO75Z
— ???????????? ???????????????????????? (@ekowboy2) August 3, 2022

Ahok disebut tidak memanusiakan warga kampung tersebut, karena seenaknya menggusur tanah kelahiran mereka, namun untungnya dia sudah tidak memimpin.

"Memanusiakan warga bkn ngusir seenaknya di kampung kelahiran nya yg sdh tinggal turun temurun. Ahok kejam dan zalim warga Akuarium diusir mau diserahkan ke 'investor ?' Untung dia keok dlm pilgub," cuit akun Twitter @Ded***.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close