Pesimis Hasil Akhir Kasus Sambo Akan Benar, Mantan Kabais TNI: Sudah Cacat, Kita Orang Intelijen Susah Percaya

Pesimis Hasil Akhir Kasus Sambo Akan Benar, Mantan Kabais TNI: Sudah Cacat, Kita Orang Intelijen Susah Percaya 

KONTENISLAM.COM - Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI, Soleman B Ponto, mengaku sulit percaya terhadap kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Itu karena menurutnya pengungkapan kasus tersebut sudah dianggap cacat karena adanya pergantian pengacara tersangka Bharada E atau Bharada E Richard Eliezer.

“Bagi saya sudah cacat masalahnya kalau kita orang intelijen kan kalau sudah cacat susah percaya,” ujar Ponto di di diskusi PKAD yang ditayangkan di kanal YouTube Refly Harun pada Kamis (18/8).

Ia meyakini ada sesuatu yang disembunyikan sehingga hasilnya sulit dipercaya bagi Ponto yang merupakan mantan Kabais TNI.

“Dari awal yang bagus kalau tiba-tiba diganti nah ini ada sesuatu. Jadi apapun hasilnya agak susah kalau saya percaya itu,” ujar Ponto.

Baginya, untuk mempercayai motif pembunuhan yang nantinya akan diungkap, butuh konfirmasi dari pihak-pihak yang lain.

“Sehingga harus dilihat dulu ketika disampaikan itu apakah benar, harus dikonfirmasi dulu yang lain, kalau tidak hasilnya susah dipercaya,” ujar Ponto.

Pergantian pengacara Bharada E dinilai mendadak dan tiba-tiba saat kasus pembunuhan Brigadir J mulai terbuka terang.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close