Prabowo Singgung Pihak yang Tak Sukai Dirinya Bersama Jokowi, Disindir Telak: Pendukungnya Dipenjara, Dia Masuk Istana - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Prabowo Singgung Pihak yang Tak Sukai Dirinya Bersama Jokowi, Disindir Telak: Pendukungnya Dipenjara, Dia Masuk Istana

Prabowo Singgung Pihak yang Tak Sukai Dirinya Bersama Jokowi, Disindir Telak: Pendukungnya Dipenjara, Dia Masuk Istana

KONTENISLAM.COM - Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyinggung soal pihak yang tak menyukai dirinya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pihak yang tak menyukai dirinya adalah orang-orang yang kecewa terhadap keputusannya bergabung ke kabinet Presiden Jokowi.

 

Prabowo Subianto sendiri mengaku bangga menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) membantu kerja Presiden Jokowi di kabinetnya.


Mantan sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Muhammad Said Didu, mengungkapkan rasa kecewa terhadap sosok yang didukungnya.


Said Didu merasa kecewa karena apa yang dijanjikan saat memutuskan bergabung dengan Jokowi tidak sesuai dengan faktanya.


“Dia katakan menerima jabatan demi rakyat - faktanya bekerja hanya bagi utk kelompoknya,” tulis Said Didu di akun Twitter-nya pada Senin (15/8).


“Dia katakan bhw akan selalu bersama rakyat - rakyat pendukungnya dipenjara, dia masuk istana. Dia katakan bhw menerima jabatan utk hindari kerusuhan - yg terjadi justru pembantaian,” lanjutnya.

 

Keputusan Prabowo Subianto bergabung ke lawan politiknya di Pilpres 2019 yaitu Jokowi hingga saat ini kerap kali masih dibicarakan.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close