Prestasi yang Tidak Bisa Ditiru Siapapun, Anies Ganti Nama RSUD Jadi Rumah Sehat untuk Jakarta, Eh Diceletukin: Bisa Disingkat RSJ.. - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prestasi yang Tidak Bisa Ditiru Siapapun, Anies Ganti Nama RSUD Jadi Rumah Sehat untuk Jakarta, Eh Diceletukin: Bisa Disingkat RSJ..

Prestasi yang Tidak Bisa Ditiru Siapapun, Anies Ganti Nama RSUD Jadi Rumah Sehat untuk Jakarta, Eh Diceletukin: Bisa Disingkat RSJ.. 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum kembali melontarkan sindiran pedas kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penamaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang diganti menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta.

Yusuf Dumdum menilai prestasi Anies tersebut tidak ada yang bisa menirunya. Ia juga menyindir bahwa Rumah Sehat untuk Jakarta bisa disingkat menjadi RSJ.

Hal itu disampaikan Yusuf Dumdum lewat akun Twitter pribadinya, pada Rabu 3 Agustus 2022.

"Prestasi yg tak bisa ditiru oleh siapapun. Pasti buzzer balai kota bangga. Anies ganti RSUD jadi Rumah Sehat untuk Jakarta. Bisa disingkat RSJ," ujar Yusuf Dumdum.

Prestasi yg tak bisa ditiru oleh siapapun. Pasti buzzer balai kota bangga. Anies ganti RSUD jadi Rumah Sehat untuk Jakarta. Bisa disingkat RSJ ???? pic.twitter.com/GdxlXFkhzK
— Dumdum (@yusuf_dumdum) August 3, 2022

Untuk diketahui, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik Pemprov DKI Jakarta kini berubah nama menjadi rumah sehat. Nama itu diganti oleh Gubernur Aneis Baswedan.

Anies mengatakan penjenamaan itu dilakukan untuk mengubah pola pikir atau mindset warga tentang rumah sakit. Eks Mendikbud itu berharap dengan penggantian itu, rumah sakit tidak hanya didatangi saat dalam keadaan sakit saja melainkan ketika dalam kondisi sehat.

"Selama ini RS kita berorientasi pada kuratif dan rehabilitatif sehingga datang karena sakit jadi datang untuk sembuh untuk sembuh itu harus sakit dulu," kata Anies saat meresmikan penjenamaan itu di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022) seperti dikutip dari Suara.com.

Lebih lanjut, Anies menyebut peran rumah sehat nantinya akan ditambah dari segi promotif dan preventif.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close