Profil Gus Samsudin, Pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati yang Trik Sulapnya Dibongkar Pesulap Merah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Gus Samsudin, Pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati yang Trik Sulapnya Dibongkar Pesulap Merah

Profil Gus Samsudin, Pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati yang Trik Sulapnya Dibongkar Pesulap Merah   

KONTENISLAM.COM - Masih hangat perseteruan antara Gus Samsudin pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati yang trik sulapnya dibongkar pesulap merah.

Sebagaimana diketahui, nama Gus Samsudin tengah menjadi perbincangan hangat warganet usai Padepokan Nur Dzat Sejati miliknya yang berada di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditutup oleh warga.

Sebelumnya, warga merasa resah setelah kedatangan Marcel Radhival atau Pesulap Merah yang sebelumnya menantang Gus Samsudin. Masyarakat setempat merasa resah lantaran gesekan mereka yang mengganggu ketentraman desa.

Kepala Desa Rejowinangun, Bhagas Wigasto menyebut bahwa sebenarnya dia menerima informasi rencana kehadiran Pesulap Merah itu sejak Rabu pekan lalu dari salah seorang ketua RT. Dia lalu berdiskusi dan menghimpun informasi lebih detail.

Lalu, Pesulap Merah datang bersama dengan tim ke padepokan milik Gus Samsudin. Mereka sempat bersitegang yang pada akhirnya warga meminta untuk menutup padepokan tersebut. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Gus Samsudin, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Profil Gus Samsudin

Gus Samsudin mempunyai nama lengkap Gus Samsudin Jadab. Pria yang identik dengan rambut panjang dan jenggot ini adalah seorang ahli spiritual di Jawa Timur. Ia lahir tahun 1989 dan kini tinggal di Kademangan, Blitar. Ia juga menjadi seorang pendiri dari Padepokan Nur Dzat Sejati. Gus Samsudin mempunyai seorang istri bernama Yuni Lida.

Pekerjaan Gus Samsudin

Sosok Gus Samsudin mulai dikenal publik ketika dia memperlihatkan aksinya dalam mengobati orang sakit dan mengusir makhluk halus di tempat-tempat angker. Beberapa kali, dirinya pernah terlibat dalam pertempuran sengit melawan makhluk halus seperti siluman.

Aksi tersebut ia bagikan melalui kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati. Konten yang dibuat itu sudah dilihat oleh jutaan orang. Masyarakat setempat menilai bahwa Gus Samsudin disebut mempunyai ilmu kulhugeni. Secara sederhana, ilmu tersebut adalah sebuah ajian untuk membakar makhluk halus seperti jin.

Ajian kulhugeni mempunyai doa dan mantra khusus. Berdasarkan informasi yang beredar, Gus Samsudin menjadi salah seorang ahli spiritual yang ditakuti oleh dukun santet karena kemampuan kulhugeni tersebut.

Dalam konten YouTube, pria yang identik dengan sorban ini memang beberapa kali mendatangi dukun dan menaklukan mereka. Pendakwah Selain menjadi ahli spiritual, Gus Samsudin juga dikenal sebagai seorang pendakwah.

Sebelum terkenal seperti saat ini, ia mendalami agama Islam di Pondok Condro Mowo, Ngawi, Jawa Timur. Saat menempuh pendidikan, ia memperoleh ilmu ikhlas merawat sesama seperti orang dengan kebutuhan khusus atau gangguan jiwa.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close