Sandang Status Baru, Psikolog Ungkap Putri Candrawathi Bukan Sembarang Tersangka: Karena Ibu PC dalam Kemunculannya Justru…

Sandang Status Baru, Psikolog Ungkap Putri Candrawathi Bukan Sembarang Tersangka: Karena Ibu PC dalam Kemunculannya Justru… 

KONTENISLAM.COM - Psikolog forensik, Reza Indragiri Amriel, menanggapi status baru istri Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi sebagai tersangka.

Pihak kepolisian akhirnya menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat pada hari ini, Jumat (19/8).

Reza menyoroti perubahan status Putri yang sangat ekstrem, dari terduga korban pelecehan seksual, saksi, dan kini tersangka pembunuhan.

“Hari ini 180 derajat banting stir posisinya sekarang sebagai tersangka, bahkan semakin mengejutkan bahwa bukan tersangka sembarang tersangka, tapi tersangka pembunuhan,” ujar Reza di dialog Breaking News yang ditayangkan tvOne pada Jumat (19/8).

Selain itu, Reza juga menyoroti kemunculan Putri sebelumnya yang dianggap upaya mempersulit proses penegakan hukum.

Bahkan, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sempat mengungkapkan bahwa Putri tidak kooperatif dalam kasus pelecehan seksual yang dilaporkannya sendiri.

“Karena Ibu PC dalam serangkaian kemunculannya justru mengindikasikan beliau secara sengaja mencoba untuk mempersulit proses penegakan hukum itu sendiri,” ujar Reza.

Namun, tindakan Putri yang dianggap kooperatif itu, menurut Reza berpotensi memberatkan hukuman di depan majelis hakim nantinya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close