SBY Dipaksa Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana, Megawati Disinggung: 10 Tahun Ngga Pernah Hadir Kami Ngga Baper - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

SBY Dipaksa Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana, Megawati Disinggung: 10 Tahun Ngga Pernah Hadir Kami Ngga Baper

SBY Dipaksa Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana, Megawati Disinggung: 10 Tahun Ngga Pernah Hadir Kami Ngga Baper


KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, menanggapi soal tidak hadirnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di upacara kemerdekaan Indonesia di Istana Negara.

Cipta Panca menyinggung sekelompok orang yang tampaknya merindukan kehadiran presiden RI ke-6, yaitu SBY.

 

Sekelompok orang tersebut seakan memaksa SBY untuk menghadiri upacara kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta.


“Cebong2 pada kangen pak SBY. Mereka serentak maksa2 pak SBY supaya hadir di istana,” tulis Cipta Panca di akun Twitter-nya pada Kamis (18/8).


Kader Partai Demokrat ini lantas menyinggung bagaimana ketua umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Seokarnoputri bertindak saat menjadi oposisi pemerintah.


Ia mengatakan bahwa pendukung SBY tidak pernah baper saat Megawati tidak sekalipun menghadiri upacara kemerdekaan di Istana saat SBY menjadi presiden.


“Lha itu Megawati 10 tahun nga pernah hadir di istana kami nga baper. Pak SBY masih mending pernah hadir di istana saat HUT RI. Cebong bapernya norak ya?” lanjutnya.

 

Bersamaan dengan cuitan tersebut, Cipta Panca juga menyertakan foto saat SBY dan Ani Yudhoyono menghadiri upacara kemerdekaan di era pemerintahan Presiden Jokowi. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close