Sering Dikira Bermusuhan, Si Petaruh Alphard Ternyata Masih Teman Anies: Kedekatannya Lumayan Personal, Tapi… - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sering Dikira Bermusuhan, Si Petaruh Alphard Ternyata Masih Teman Anies: Kedekatannya Lumayan Personal, Tapi…

Sering Dikira Bermusuhan, Si Petaruh Alphard Ternyata Masih Teman Anies: Kedekatannya Lumayan Personal, Tapi…


KONTENISLAM.COM - 
Pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi, menjelaskan hubungannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hasan Nasbi merupakan orang yang berani bertaruh mobil Alphard jika Anies Baswedan dicalonkan sebagai calon presiden.

 

Karena analisis-analisis politiknya tentang Anies Baswedan, banyak yang mengira ia dan gubernur DKI Jakarta itu bermusuhan padahal sebenarnya tidak.


“Jangan salah sangka. Ada banyak orang yang menyangka saya itu dengan Anies Baswedan musuhan. Engak. Enggak,” ujar Nasbi di kanal YouTube-nya pada Jumat (5/8).


Bahkan, dari banyaknya nama yang digadang-gadang akan menjadi calon presiden (capres), Nasbi mengaku paling dekat dengan Anies Baswedan.


“Mungkin di antara semua nama-nama capres yang beredar, saya itu paling dekat dengan Anies Baswedan. Jadi, kedekatannya lumayan personal. Dulu tapi,” ujarnya.


Sebagai salah satu contoh bukti kedekatannya yaitu ketika akan maju ke Pilkada DKI 2017 lalu, sebagai teman, Anies secara langsung memberi tahu Nasbi yang notabene saat itu mendukung Ahok.


“Jadi menurut saya waktu itu gentle sekali. Dia tau saya mendukung Ahok tapi dia sebagai teman kemudian memberi tahu saya jadi nggak tau dari orang lain,” ujar Nasbi.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close