Siapapun yang mendengar doa dari Habibana IB HRS akan bergetar hatinya.. Tanda-tandanya mulai tersingkap 😭😭😭 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Siapapun yang mendengar doa dari Habibana IB HRS akan bergetar hatinya.. Tanda-tandanya mulai tersingkap 😭😭😭

 

KONTENISLAM.COM - Sebelum dijebloskan ke penjara dengan kasus covid, Habib Rizieq Syihab sudah menyatakan tekadnya untuk mengejar siapapun para pelaku pembantaian enam Syuhada FPI, juga yang memerintahkannya, serta aktor intelektualnya dan yang merestuinya.
Saat akhirnya IB HRS dipenjara dan disidang, di pengadilan IB HRS menyampaikan doa untuk kehancuran semua yang terlibat dalam pembantaian enam syuhada FPI.

"Semoga Allah SWT menghancurkan sehancur-hancurnya para pelaku pembantaian enam Syuhada pengawal kami, dan yang memerintahkannya, serta para aktor intelektualnya, juga yang merestuinya, dan semua yang terlibat dalam pembantaian sadis dan brutal tersebut secara langsung maupun tidak langsung," ujar Habib Rizieq dalam persidangan.

Doa IB HRS mulai terlihat tanda-tandanya...

Doa mereka yang terzolimi tidak akan ditolak Allah SWT... hanya soal waktu... semua akan dapat giliran dari Yang Maha Adil.

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close