Singgung Pemerintahan Jokowi, Tuduhan Prabowo Disebut Serius, Said Didu: Memangnya Ada Rusuh...

Singgung Pemerintahan Jokowi, Tuduhan Prabowo Disebut Serius, Said Didu: Memangnya Ada Rusuh...

KONTENISLAM.COM - Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu menyoroti pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bergabung dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saat memutuskan masuk dalam kabinet Indonesia Maju, Prabowo Subianto menyebutkan bahwa banyak pihak yang kecewa karena dia bergabung dengan Jokowi.

 

"Jadi saya waktu itu adalah rival politik pak Jokowi waktu saya bergabung ada pihak-pihak yang kecewa. Setelah saya analisa pihak yang kecewa justru dari luar negeri. Karena mereka suka lihat Indonesia rusuh," ucapnya yang dikutip dari Gelora.


Prabowo mengaku bangga menempati posisi Menteri Pertahanan di bawah naungan Jokowi, lantaran dia menyebut bahwa kesetiaan adalah jiwanya.


Said Didu mengungkapkan bahwa pernyataan yang dilontarkan Ketum Gerindra tersebut, terkait dengan gabungnya ia dengan Jokowi merupakan tuduhan serius.


"Tuduhan serius nih. Ayo yg kecewa tunjukkan bhw kalian orang baik-baik dan tdk sesuai tuduhan beliau. Memangnya ada rusuh stlh beliau gabung?" ucapnya.


Padahal ketika menjadi Capres 2019, banyak yang memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto, bahkan ada beberapa yang mengorbankan sesuatu.


"Mari ikhlaskan pengorbanan harta, waktu, penjara, bahkan nyawa dari kalian kepada beliau saat jadi capres dan semoga Allah membalasnya," pungkanya yang dikutip dari Twitter @msaid_didu, Senin (15/8). [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close