Tak Gentar Ditantang Gus Samsudin, Marcel Si Pesulap Merah Datangi Padepokan Pengobatan Spiritual Nur Dzat Sejati - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Gentar Ditantang Gus Samsudin, Marcel Si Pesulap Merah Datangi Padepokan Pengobatan Spiritual Nur Dzat Sejati

Tak Gentar Ditantang Gus Samsudin, Marcel Si Pesulap Merah Datangi Padepokan Pengobatan Spiritual Nur Dzat Sejati


KONTENISLAM.COM - 
Tak gentar ditantang Gus Samsudin usai dirinya bongkar trik si dukun yang berkedok agama, pesulap merah sambangi kediaman Gus Samsudin di pedepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati, Blitar, Jawa Timur. Keributan antar pesulap merah dan Gus Samsudin bermula dari pesulap merah yang membongkar trik milik Gus Samsudin. 

Sosok pesulap merah semakin menjadi sorotan setelah diundang Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah kanal Youtubenya pada pada Sabtu (30/7/2022), lalu siapa sosok asli dibalik sosok pesulap merah? Pesulap merah memiliki nama asli Marcel Radhival. Dia merupakan pemuda kelahiran 26 Agustus 1996 di Tangerang, Banten. 


Marcel diketahui memeluk agama Islam dan mempunyai seorang kakak yang merupakan ustaz. Saat ini Marcel masih berusia 26 tahun dan masih duduk di bangku kuliah. Awal mula, Marcel mengenal dunia sulap yakni dari hobi. 


Ia bahkan pernah bergabung dengan Tangerang Hypnotist Community guna mendalami dan mengasah skillnya dalam bermain sulap. Hobinya tersebut kini membawa menjadi seorang content creator yang viral hingga diundang ke podcast Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu. 


Pesulap Merah Atau Marcel Blak-Blakan Buka Trik Dukun Berkedok Agama Bernama Gus Samsudin Marcel atau pesulap merah tampil sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. 


Sebuah video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier menampilkan pesulap merah blak-blakan di depan Deddy Corbuzier membongkar trik sulap para ´dukun atau paranormal´. Marcel sendiri sering menyebut dirinya sebagai pawang dukun atau paranormal. 


Dari cuplikan video unggahan Deddy Corbuzier, pesulap merah terlihat memamerkan sebuah keris yang disebutnya sebagai keris petir. ¨Ini keris petir, kalau kata dukun ini buat pembersihan,¨ ujar pesulap merah sambil memperagakan seolah kerisnya memiliki kekuatan tertentu. 


¨Kalau dukun biasanya pake yang ada tombolnya, untuk menutupi tombolnya diikat pakai kain putih, biar chargernya ketutup juga,¨ katanya sambil tertawa. 


Selanjutnya, Deddy Corbuzier bertanya soal pesulap merah yang ribut dengan Gus Samsudin pemilik padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati, yang diduga sebagai dukun berkedok agama.


 Padepokan itu sendiri diketahui berada di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. ¨Awalnya pertama kali saya kan kontennya bongkar-bongkar rahasia dukun, salah satunya yang saya bongkar adalah trik dari Mas Udin ini, yang dia bakar tisu tanpa api,¨ ungkap pesulap merah. 


¨Kalo pesulap yang praktekin, oh itu trik itu bohongan, tapi kalo pake sorban dan pake baju-baju berkedok agama, dianggapnya ilmu,¨ sambungnya. ¨Dia main itu tujuannya apa, katanya?¨ tanya Deddy Corbuzier. ¨Untuk pembersihan rumah,¨ jawab Marcel alias pesulap merah. 


Pesulap merah mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier bahwa tujuan dari tindakannya membongkar sulap tersebut adalah untuk memberi tahu dan mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa itu hanyalah sekedar trik. 


Gus Samsudin Tantang Pesulap Merah Diketahui, setelah viralnya konten bongkar trik sulap oleh pesulap merah, Gus Samsudin lalu menantang Marcel si pesulap merah untuk datang ke padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati. Demi pembuktian, pesulap merah pun menyetujui untuk datang. 


Namun, ketika didatangi ternyata ada pengacara Gus Samsudin yang sudah menunggu. ¨Saya datangilah kemarin, pas saya datangi ternyata pas sampai depan padepokannya saya dihadang oleh pengacaranya,¨ pungkas pesulap merah. 


 Tak hanya itu, ternyata Kepada Desa setempat juga turut hadir saat itu. Kedatangan pesulap merah di padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati berakhir ribut. 


Marcel mengaku sempat dimintai KTP dengan alasan yang tidak jelas, pasalnya ia hanya mampir sejenak ke padepokan tersebut. Selain itu, pesulap merah mengaku hampir ditonjok oleh seorang pria yang diketahui adalah sopir dari Gus Samsudin.


 ¨Nah ketika saya nanya KTP buat apa, baru tiba-tiba dari belakang ada orang yang mau nonjok,¨ kata pesulap merah. Deddy Corbuzier lalu bertanya siapa sosok yang hendak menonjoknya. ¨Saya dapat info, kalau tidak salah sopirnya Mas Udin,¨ sambung pesulang merah.



Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close