Teka-teki Teriakan Nyonya Ferdy Sambo, Benarkah Bukan Karena Pelecehan? Simak! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teka-teki Teriakan Nyonya Ferdy Sambo, Benarkah Bukan Karena Pelecehan? Simak!

Teka-teki Teriakan Nyonya Ferdy Sambo, Benarkah Bukan Karena Pelecehan? Simak!


KONTENISLAM.COM - 
Ahli hukum tata negara Refly Harun menyinggung mengenai teriakan Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo yang terkait dengan kasus Brigadir J.

Komnas HAM menemui missing link (mata rantai yang hilang) dalam teriakan Putri Candrawathi, padahal dua ajudan Ferdy Sambo, yaitu Bharada E dan Bripka Ricky mengaku mendengar teriakan istri Sambo.

 

"Apakah itu pelecehan seksual atau bukan, karena Komnas HAM itu menemukan missing link," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Kamis (4/8).


Namun, penyebab teriakan istri Ferdy Sambo ini belum diketahui, apakah karena pelecehan yang dilakukan Brigadir J ataukah ada hal lainnya yang terjadi.


"Jadi missing link itu rantai terputus teori Darwin, karena hanya istri Sambo yang bisa menjelaskan itu teriakan-teriakan apa," beber Refly.


Putri Candrawathi belum bisa diperiksa terkait dengan penyebabnya berteriak, dengan alasan psikologis, namun bukan tidak mungkin jika teriakan itu tidak karena pelecehan.


"Apakah teriakan pelecehan atau teriakan yang lain, kan bisa saja yang lain misalnya ya karena ada orang mati, bukan tidak mungkin itu juga membuat dia shock, atau tembak-menembak," ucapnya.


Hingga saat ini, Komnas HAM masih menunggu alat komunikasi dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) milik pihak yang terlibat dalam kasus Brigadir J.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close