Temasuk Sirkuit Formula E Hingga JIS, ini Peghargaan Terbaik Bagi Pemprov DKI, Loyalis Jokowi-Ahok: Selamat Pak Anies Baswedan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Temasuk Sirkuit Formula E Hingga JIS, ini Peghargaan Terbaik Bagi Pemprov DKI, Loyalis Jokowi-Ahok: Selamat Pak Anies Baswedan

Temasuk Sirkuit Formula E Hingga JIS, ini Peghargaan Terbaik Bagi Pemprov DKI, Loyalis Jokowi-Ahok: Selamat Pak Anies Baswedan 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Rudi Valinka menyindir Anies Baswedan dengan menyinggung penghargaan terbaik bagi Pemprov DKI Jakarta, termasuk sirkuit balap Formula E hingga JIS.

Loyalis Jokowi-Ahok ini menyebutkan bahwa Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies Baswedan mendapat gelar sebagai provinsi yang paling sering roboh.

Dalam waktu yang sejajar, atap tribun sirkuit Formula E ambruk, pagar pembatas penonton Jakarta International Stadium (JIS) roboh, halte TransJakarta ambruk, serta tembok Gor yang baru-baru ini terjadi.

"Lengkap sudah Penghargaan Terbaik kepada Pemprov DKI sebagai Provinsi paling sering ROBOH (formula e, stadion JIS, halte TJ dan skr tembok GOR) dalam waktu beriringan," bebernya.

Gelanggang Olahraga (GOR) Mampang Prapatan saat sedang dalam tahap proyek revitalisasi GOR temboknya roboh, sehingga menyebabkan dua pekerjanya tewas terjatuh setelah tertimpa besi dan puing bangunan.

Besi dan material bangun GOR Mampang yang roboh menimbulkan bunyi yang cukup nyaring, reruntuhan tersebut terdengar hingga radius sekitar 300 meter.

Banyaknya proyek Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ambruk membuat Pemprov DKI menjadi sorotan, karena di daerah lain tidak ada yang seperti ini.

"Prestasi yg akan sulit dilakukan oleh daerah manapun juga. Selamat yah pak @aniesbaswedan," pungkas Rudi Valinka yang dikutip dari Twitter @kurawa, Rabu (3/8).

Lengkap sudah Penghargaan Terbaik kepada Pemprov DKI sebagai Provinsi paling sering ROBOH (formula e, stadion JIS, halte TJ dan skr tembok GOR) dalam waktu beriringan[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close