Terungkap! Banyak Pihak Tertipu Tangisan ´Air Mata Palsu´ Irjen Ferdy Sambo Dalam Kasus Brigadir J, Mahfud MD: Awalnya Percaya Lihat Jenderal Nangis-Nangis, Ini Jebakan Psikologis - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap! Banyak Pihak Tertipu Tangisan ´Air Mata Palsu´ Irjen Ferdy Sambo Dalam Kasus Brigadir J, Mahfud MD: Awalnya Percaya Lihat Jenderal Nangis-Nangis, Ini Jebakan Psikologis

 

KONTENISLAM.COM - Irjen Ferdy Sambo selaku mantan Kadiv Propam, pada awal kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J sempat menangis sesenggukan mengaku dirinya telah dianiaya dan didzalimi oleh sang ajudan. 

Mahfud MD mengungkapkan bahwa tangisan air mata palsu itu adalah jebakan psikologis yang buat semua percaya tentang skenario palsunya. 


Salah satu fakta yang sangat mencengangkan, Ferdy Sambo rupanya janjikan akan beri uang Rp 1 miliar untuk Bharada E usai membunuh Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 


Hal tersebut terungkap usai pemeriksaan Bharada E, Brigadir RR dan E kepada penyidik.  


Tak hanya Ferdy Sambo, rupanya Putri Candrawathi juga turut menjanjikan sejumlah uang untuk Bharada E, Brigadir RR dan K. Berbeda dengan Bharada E, Brigadir RR dan K dijanjikan uang Rp 500 juta.  


Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara membenarkan kabar tersebut dan menyebut hal itu tercantum pula dalam BAP.  "Iya, omongannya si Richard di BAP juga ada itu. Bharada E Rp 1 miliar, totalnya Rp 2 miliar (dengan milik Brigadir RR dan K)," ujar Deolipa saat dikonfirmasi media Jumat (12/8/2022).  


Deolipa Yumara menyebut, janji Ferdy Sambo itu terucap usai Bharada E sudah menjalankan perintahnya. Namun hingga kini diketahui Bharada E, Brigadir RR dan K tidak menerima uang yang telah dijanjikan oleh Ferdy Sambo.  "Dijanjiin doang," lanjutnya.


  Berbeda dengan Deolipa Yumara, pengacara baru Bharada E Ronny Talapessy justru menolak untuk berkomentar atas hal tersebut.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

 

close