UAS: Mungkin Azab Belum Turun ke Indonesia karena Masih Ada Habib Rizieq dan Jemaahnya

UAS: Mungkin Azab Belum Turun ke Indonesia karena Masih Ada Habib Rizieq dan Jemaahnya 

KONTENISLAM.COM - Da'i populer, Ustadz Abdul Somad (UAS) bersua dengan Mantan Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab setelah bebas dari penjara. Momen suka cita ini diunggah oleh pengguna Twitter @MCAOps, seperti dilihat Ahad (21/8/2022).

UAS berdiri persis di samping Habib Rizieq. Ia lantas melontarkan tanya kepada publik tentang apa yang telah dirugikan cucu nabi itu terhadap negara hingga dirinya harus dijebloskan ke penjara.

"Apa yang dirugikan? Berapa milyar negeri ini rugi oleh Habib Rizieq Shihab? Apa yang pernah beliau hancurkan?,” tanya Ustadz Somad.

Menurut UAS, Habib Rizieq sama sekali tak pernah merugikan apapun termasuk negara. UAS menilai Rizieq hanya menegakkan satu pilar umat.

"Beliau tidak pernah merugikan apapun. Beliau hanya menegakkan satu di antara pilar, maka sebab itulah kita disebut umat terbaik,” kata UAS.

Menurut Ustadz Somad, Rizieq Shihab hanya mengajak orang-orang untuk berbuat baik dan melarang perbuatan munkar. Terkait hal itu, Ustadz Somad pun menyinggung soal azab dari Allah SWT.

Ia pun beranggapan, mungkin azab dari Allah sampai saat ini belum turun lantaran Habib Rizieq beserta jemaahnya masih terus mengajak orang untuk berbuat baik.

“Mengajak orang berbuat baik, melarang dari perbuatan munkar. Mungkin azab itu belum diturunkan kepada kita, karena beliau beserta jemaah masih ajak orang berbuat baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, UAS menyampaikan kepada umat jika hal yang dilakukan Habib Rizieq itu tak dilakukan masyarakat maka kemungkinan azab akan turun dari Allah SWT.

"Kalau itu tidak kamu lakukan dikhawatirkan akan turun azab. Ketika azab turun lalu kemudian kamu berkumpul di tanah lapang berdoa, doamu tidak dikabulkan karena tidak melaksanakan nahi munkar,” katanya.(*)

Sumber: poskota

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close