Viral, Kakek Pengamen Punya Uang Rp 60 Juta, Dihutangkan ke Warga - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral, Kakek Pengamen Punya Uang Rp 60 Juta, Dihutangkan ke Warga

Viral, Kakek Pengamen Punya Uang Rp 60 Juta, Dihutangkan ke Warga


KONTENISLAM.COM - 
Baru-baru ini beredar video viral seroang kakek yang bekerja sebagai pengamen punya uang Rp 60 juta, namun uang tersebut dihutangkan ke warga.   

Dari video tersebut, seorang pengamen kakek-kakek memiliki rekapan penghasilan yang jumlahnya sampai Rp60 juta. 


Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Selasa (2/8). "Hasil dari hasil ngamen, penghasilannya tiap hari diutangkan ke warga dengan total 60 juta. 


petugasnya kalah cuy. rekapan baru ngeri," ujar satpol PP saat mengamankan pengamen bapak-bapak tersebut dikutip VIVA, Rabu (3/8). 


Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pengamen kakek-kakek sedang diinterogasi oleh satpol PP Probolinggo. 


Petugas satpol PP ini kemudian menunjukkan catatan atau rekapan keuangan yang dimiliki pengamen tersebut. Hasilnya menakjubkan. 


Dari hasil mengamen, kakek ini bisa mengutangkan ke warga dengan total Rp60 juta. "Petugasnya kalah," ujar petugas satpol sambil tertawa dengan menunjukkan lembar rekapan keuangan pengamen. 


Seperti diketahui kakek ini mangkal mengamen di bawah lampu merah Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur. 


Selain itu, kakek pengamen ini viral karena hasil uang mengamennya juga digunakan untuk nyawer biduan di panggung hajatan. "Kakek pengamen yang sempat viral menghamburkan uang (nyawer) ke Biduan di acara dangdutan, akhirnya diamankan," tulis @andreli_48.

 

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close