Viral, Perias Putri Candrawati Beri Tanggapan, Sifat Asli Istri Ferdy Sambo Terbongkar? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Viral, Perias Putri Candrawati Beri Tanggapan, Sifat Asli Istri Ferdy Sambo Terbongkar?

Viral, Perias Putri Candrawati Beri Tanggapan, Sifat Asli Istri Ferdy Sambo Terbongkar?


KONTENISLAM.COM - 
Kemunculan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati di publik beberapa waktu lalu masih membuat publik penasaran, benarkah sosok perempuan yang memakai masker itu Putri Candrawati atau orang lain. 

Munculnya Putri Candrawati tak terlepas dari kejanggalan, istri Ferdy Sambo itu mulanya tak pernah memperlihatkan sosoknya dengan masih mengalami trauma. Namun saat sang suami ditahan di Mako Brimob, Putri Candrawati tiba-tiba muncul.


 Dia mengaku ingin menjengkuk Ferdy Sambo karena rasa cinta terhadap sang suami. Namun kehadirannya di publik  tak lepas dari sorotan publik karena sempat disebut menjadi korban pelecehan Brigadir J.


 Ada yang menyebut yang hadir di Mako Brimob itu bukan Putri Candrawati. Sebab sosok perempuan itu memakai masker. Anggapan bahwa itu bukan sosok Putri juga dilontarkan pengacara Brigadir J, Kamaruddin. Sebab, Putri Candrawati yang sempat berbicara kepada wartawan usai menjenguk suaminya terlihat berbeda dengan foto-foto yang banyak beredar di media sosial. 


Publik pun dibuat semakin penasaran dan tak sedikit yang masih meragukan apakah Putri yang muncul ke publik benar sosoknya yang asli. Seorang pria bernama Reval Alip, seorang make up artist yang pernah merias Putri Candrawati membuat heboh dengan sebuah pengakuannya di TikTok. 


Dia mengunggah video saat merias Putri. Dia menyertakan sebuah pertanyaan dari pengikutnya yang meminta dia menceritakan secara jujur apakah Putri yang muncul ke publik benar yang asli. 


"Hayo bg ceritakan yg sejujurnya apakah yg kmrn muncul itu bu PC? kami netizen sgt mengharapkan kejujuran mu," bunyi pertanyaan tersebut. Melalui kolom keterangan, Reval menggambarkan sosok Putri yang dikenalnya. 


"yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble , makanya mari kita doakan yang terbaik aja utk kluarga ibu dan kluarga alm josua , sdihh bngt rasanya , karena kluarga ibu dan brigadir josua pernah sangat baik ke aku , apalagi anak nya #brigadirjosua #brigadir #josuahutabarat," tulis Reval. Unggahan itu pun mendapat banyak tanggapan dari para pengguna TikTok. 


Sebagian masih tetap meragukan keaslian sosok Putri Candrawati yang muncul ke publik. "Kalo bener kemrn bu PC, berarti MUA nya hebat ya selama ini," tulis seorang netizen. "mata ma bentuk wajah beda lho," tulis netizen lain. "Inisih wlpun gk makeup jg ttep cantik. Yg kmrin bukan si ibu, yakin," komentar lainnya. "Fix yg kmarin itu putri yg tertukar," tulis netizen.



Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close