Viral Seorang Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Islam Pakai Kalung Salib, Netizen: Kalau Buat Gegayaan Itu Kurang Ajar - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Seorang Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Islam Pakai Kalung Salib, Netizen: Kalau Buat Gegayaan Itu Kurang Ajar

Viral Seorang Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Islam Pakai Kalung Salib, Netizen: Kalau Buat Gegayaan Itu Kurang Ajar


KONTENISLAM.COM - 
Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang menjadi pengurus baru organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengenakan kalung salib di lehernya. 

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @DianaHeartily pada Minggu (31/7/2022), memperlihatkan sosok pria berkemeja putih yang merupakan pengurus baru HMI sedang dilantik oleh seorang pria yang menggunakan kemeja bercorak batik. 


"Pengurus baru HMI dari bandung ternyata pakai kalung salib ? Maksudnya Apa nih?" tulis akun twitter tersebut. Dalam video tersebut, si pria berkemeja putih terlihat menghampiri pria berbaju batik. 


Si pengurus baru HMI tampak diminta untuk mengeluarkan kalung yang tersembunyi di balik bajunya. ¨Ada kalungnya gak? Copot sini-sini,¨ ujar pria berkemeja batik yang diduga adalah seniornya. 


Pria yang memakai baju putih itu langsung melepaskan kalung yang dipakainya. Diketahui merupakan kalung salib. ¨Ini ada pengurus baru yang dilantik HMI cabang Bandung memakai kalung salib, ini tugas kita semua,¨ kata pria berkemeja batik sambil memperlihatkan kalung salib tersebut ke arah kamera. 


Video unggahan tersebut sontak menuai berbagai komentar netizen. ¨Test awal utk pengurus kan ada, data pribadinya lengkap. hrs jelas maksudnya apa memakai simbol agama lain? kalo utk gegayan itu udh kurang ajar,¨ tulis netizen. 


¨Pecat dan ganti lansung yang baru. Ini sudah gawat. Kok sampai bisa dia dilantik?¨ komentar netizen. ¨Kok bisa lolos..??? Itu udah nyebrang pagar boss...layak di berhentikan,¨ ujar netizen.



Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close