Waduh! Chat WA Denny Siregar Bocor, Ternyata Pernah Minta Jadi Komisaris BUMN, Haris KNPI: Masa Ngemis, Malu Woi! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waduh! Chat WA Denny Siregar Bocor, Ternyata Pernah Minta Jadi Komisaris BUMN, Haris KNPI: Masa Ngemis, Malu Woi!

Waduh! Chat WA Denny Siregar Bocor, Ternyata Pernah Minta Jadi Komisaris BUMN, Haris KNPI: Masa Ngemis, Malu Woi! 

KONTENISLAM.COM - Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menyoroti sebuah gambar yang menunjukan sebuah chat WhatsApp yang diduga milik Denny Siregar.

Dalam chat WA yang bocor tersebut, Denny Siregar meminta ke Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN ) Arya Sinulingga untuk menjadi komisaris PT Telkom.

Gambar itu diunggah Haris KNPI lewat akun Twitter pribadi miliknya @knpiharis pada Selasa (2/8/2022).

Haris Pertama turut mempertanyakan kebenaran atas foto percakapan Denny Siregar yang beredar itu.

Seandainya chat WA yang beredar itu benar, maka itu sungguh memalukan untuk Denny Siregar.

"Ini bener ga ya??? Buat malu aja jika memang ini benar," ungkap Haris KNPI, dikutip pada Rabu (3/8/2022).

Lebih lanjut, Haris Pertama mengatakan Denny Siregar telah melakukan hal yang memalukan karena ia terkesan memohon-mohon untuk jabatan komisaris.

"Masa mengemis menjadi Komisaris hahahaha @Dennysiregar7 maluuuuu woiiiii," imbuh Haris Pertama.

Meski demikian, dalam tampilan tangkapan layar chat WA, tidak terlihat bahwa itu merupakan pesan untuk PT Telkom dari Denny Siregar.

Foto itu hanya berisi tulisan pesan dari si pengirim dengan disertakan gambar Arya Sinulingga dan Denny Siregar, lalu disertai foto perkacapan wa di sebelah kiri.

Adapun, pesan yang diduga dikirim Denny Siregar itu berisi menanyakan kabar Arya Sinulingga dan permintaan pegiat media sosial itu untuk diangkat menjadi komisaris.

"Bung Arya yang baik, apa kabarnya sekarang? Semoga selalu aman dan lancar ya bung," tertulis dalam foto chat WhatsApp tersebut.

"RUPS Telkom sudah dekat. Tolong bung Arya atur untuk yakinkan bro Erick atau Jokowi supaya saya bisa membantu di telkom atau telkomsel. Tidak perlu jadi Komut, komisaris juga tidak apa-apa. Bung Arya sudah tahu track record saya kan selama pilpres...hehehe," lanjutnya.

https://poskota.co.id/2022/08/03/waduh-chat-wa-denny-siregar-bocor-ternyata-pernah-minta-jadi-komisaris-bumn-haris-knpi-masa-ngemis-malu-woi?halaman=2

[poskota]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close