Yakin Dikorbankan, Pengacara Brigadir J Ngaku Dapat Informasi Soal Rekening Bharada E dan Keluarganya: Jangan Sampai… - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yakin Dikorbankan, Pengacara Brigadir J Ngaku Dapat Informasi Soal Rekening Bharada E dan Keluarganya: Jangan Sampai…

Yakin Dikorbankan, Pengacara Brigadir J Ngaku Dapat Informasi Soal Rekening Bharada E dan Keluarganya: Jangan Sampai…


KONTENISLAM.COM - 
Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menanggapi soal berubahnya status Bharada E atau Bharada Richard Eliezer sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Kamaruddin meyakini bahwa Bharada E hanya dikorbankan, di baliknya ada dalang dari kematian Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat.

 

Bahkan, ia mendapat informasi yang menyarankan untuk memeriksa rekening Bharada E dan atau keluarganya karena kasus tersebut.


Itu karena, ia menilai Bharada E dikorbankan untuk beban yang terlalu berat dalam kasus polisi tembak polisi di rumah Irjen Ferdy Sambo ini.


“Malah ada informasi kepada saya datang supaya rekeningnya atau rekening keluarganya diperiksa. Karena dia diminta untuk menanggung semua beban yang terlalu berat itu,” ujar Kamaruddin di acara dialog Dua Sisi pada Kamis (4/8).


Lebih lanjut, pengacara kondang ini membuka kemungkinan Bharada E dibayar untuk melakukan aksinya terhadap Brigadir J.


“Jangan sampai dia dibayar dan atau disetor kepada keluarganya lalu disuruh dia bertanggung jawab untuk semua perbuatan yang lain,” ujar Kamaruddin.


Kasus polisi tembak polisi yang terjadi di rumah Irjen Ferdy Sambo melibatkan dua ajudannya, yaitu Brigadir J dan Bharada E.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close