Akui Kenal Secara Personal, Politisi Ini Sindir Pendukung Ganjar: Mereka Selama Ini Merasa Aman-aman Saja, Tuman Jadinya

Akui Kenal Secara Personal, Politisi Ini Sindir Pendukung Ganjar: Mereka Selama Ini Merasa Aman-aman Saja, Tuman Jadinya 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Golkar, Andi Sinulingga, menanggapi ulah pegiat media sosial Eko Kuntadhi menghina tokoh pendakwah Nahdlatul Ulama (NU).

Eko Kuntadhi yang merupakan ketua relawan Ganjar Pranowo yang disebut Ganjarist disorot imbas perbuatannya tersebut.

Apalagi, Pengurus NU lantas langsung memanggil Ganjar melalui cuitan di media sosial Twitter imbas perbuatan relawannya.

Andi Sinulingga mengaku saling mengenal dengan pendukung Ganjar secara personal. Ia juga telah mengetahui perbuatan mereka selama ini.

“Pendukung ganjar ini saya kenal betul dirinya, dia juga kenal siapa saya,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Rabu (14/9).

Andi lantas menyoroti komposisi relawan Ganjar berasal dari pendukung setia Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Mereka udah terlalu lama menebar olok2 pada siapa saja yg mereka tak sukai, dan sebagai die hard jokowi & ahok, mrk selama ini merasa aman2 saja berbuat seperti itu, tuman jadinya,” lanjut Andi.

Pendukung ganjar ini saya kenal betul dirinya, dia juga kenal siapa saya. Mereka udah terlalu lama menebar olok2 pada siapa saja yg mereka tak sukai, dan sebagai die hard jokowi & ahok, mrk selama ini merasa aman2 saja berbuat seperti itu, tuman jadinya.https://t.co/SIH1v7EOy4
— Andi Sinulingga (@AndiSinulingga) September 14, 2022

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) ini menilai selama ini pendukung Ganjar merasa aman melakukan perbuatannya yang berakibat menjadi hal yang sering dilakukan.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close