Antar Eko Kuntadhi ke Ponpes Lirboyo untuk Minta Maaf, Publik Diminta ‘Kenang’ Sosok Guntur Romli - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antar Eko Kuntadhi ke Ponpes Lirboyo untuk Minta Maaf, Publik Diminta ‘Kenang’ Sosok Guntur Romli

Antar Eko Kuntadhi ke Ponpes Lirboyo untuk Minta Maaf, Publik Diminta ‘Kenang’ Sosok Guntur Romli 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi akhirnya mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo usai tindakan yang dilakukannnya di media sosial.

Kedatangan Eko ke Lirboyo ditemani oleh politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli yang juga dikenal sebagai kawan dari Eko.

Seorang warganet dengan akun @benaradil merangkum jejak digital Guntur Romli. Guntur Romli dikenal sebagai penista agama Islam yang sering lolos dari jerat hukum.

“Guntur dikenal sebagai penista Islam yang berulang kali dilaporkan tapi tak diproses polisi. Yang paling penting, Guntur dulu Timses Ahok penista Islam di Pilkada DKI,” tulis pemilik akun pada Jumat (16/9).

Selain itu, Guntur Romli juga dikenal berkawan dengan Muannas Alaidid dalam melancarkan aksi yang dilakukannya tersebut.

“Guntur Romli dikenal sebagai pelapor para aktivis Islam bersama Muannas Alaidid dan berhasil memasukkan mereka ke penjara setelah bekerjasama dengan polisi,” lanjutnya.

Guntur juga merupakan kader PSI, partai yang dianggap getol menyebarkan narasi anti Islam atau Islamofobia di Indonesia.

Netizen perlu diingatkan kembali siapa sesungguhnya Guntur Romli yang mengantar Kuntadi ke ponpes Lirboyo.

Guntur dikenal sebagai penista Islam yang berulang kali dilaporkan tapi tak diproses polisi.

Yang paling penting, Guntur dulu Timses Ahok penista Islam di Pilkada DKI.
— benaradil (@benaradil) September 15, 2022

Umat Islam utamanya kalangan Nahdlatul Ulama (NU) marah terhadap sosok Eko Kuntadhi yang dianggap menghina pengasuh PP Lirboyo, Ning Imaz Fatimatuz Zahra.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close