Bersedia Wakafkan Dirinya dan Maruf Amin, Janji Jokowi Soal Kesejahteraan Rakyat Dipastikan Terpenuhi: Sudah Ada

Bersedia Wakafkan Dirinya dan Maruf Amin, Janji Jokowi Soal Kesejahteraan Rakyat Dipastikan Terpenuhi: Sudah Ada

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Soeyoto, mengunggah video lawas pidato berisi janji kampanye Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Maruf Amin.

Pidato kampanye tersebut diucapkan dengan suara tegas dan isinya luar biasa pada hari terakhir kampanye Pilpres 2019 yaitu 13 April 2019.

 

Dalam cuplikan video itu, Jokowi mengatakan bahwa ia dan Maruf Amin siap mewakafkan dirinya untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.


Soeyoto memuji isi janji kampanye itu tetapi ia juga mempertanyakan sudah adakah tanda-tanda masyarakat meningkat kesejahteraannya.


“Pidato yang luar biasa 13 April 2019. Sudahkah Kita ada tanda2 sejahtera?” ujar Soeyoto melalui akun Twitter-nya pada Minggu (25/9).


Ia lantas mengatakan dipastikan memang sudah ada sekelompok masyarakat yang mendapatkan kesejahteraan yang dijanjikan Jokowi.


“Yang pasti sudah ada, Buzzer2 yang biasa monolog di channel2 youtube kelihatan makin gemuk dan wajahnya semakin segar,” ujar Soeyoto.

 

Masyarakat itu adalah para Buzzer yang dianggap sering menyebarkan narasi-narasi perpecahan melalui media sosial mereka. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close