Buzzer Teriak Anies Gak Kerja dan Tanpa Prestasi, Giliran Siap Capres Kok Kebakaran Jenggot: Harusnya Cuekin Aja, Nggak Akan Menang Juga - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Buzzer Teriak Anies Gak Kerja dan Tanpa Prestasi, Giliran Siap Capres Kok Kebakaran Jenggot: Harusnya Cuekin Aja, Nggak Akan Menang Juga

Buzzer Teriak Anies Gak Kerja dan Tanpa Prestasi, Giliran Siap Capres Kok Kebakaran Jenggot: Harusnya Cuekin Aja, Nggak Akan Menang Juga 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyoroti pernyataan barisan buzzer yang seakan kebakaran jenggot karena pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Padahal, para buzzer ini sering menyebut Anies sebagai sosok yang tanpa prestasi dan tidak bisa bekerja.

"Mereka selalu bilang begini, Anies gak ada prestasi, Anies gak kerja apa-apa, Anies hanya pandai berkata-kata, Anies, Anies, Anies," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Kamis (22/9/2022).

"Tapi yang anehnya begitu Anies siap Capres, mereka pada kebakaran jenggot, mesinya cuekin saja Anies, nanti juga akan kalah karena selama ini gak kerja apa-apa," tambahnya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, siap maju sebagai capres pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Namun, ia akan ikut dalam kontestasi politik itu, apabila ada partai yang mengusung.

Pernyataan ini Anies sampaikan kepada media Reuters Singapura. Anies diketahui beberapa hari belakangan berada di Singapura untuk menerima penghargaan dan kegiatan lainnya.

"Saya siap maju sebagai presiden bila ada partai yang mengusung," ujar Anies mengutip pemberitaan Reuters Singapura, Jumat (16/9/2022).

Selama menjabat sebagai Gubernur DKI, banyak lembaga survei yang menyebut Anies memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan hasil jajak pendapat.

Nama Anies masuk tiga besar Capres potensial nasional. Dua nama lainnya, yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Anies sendiri mengaku kaget karena elektabilitasnya yang meroket.

"Survei yang tidak diminta ini terjadi bahkan sebelum saya berkampanye. Saya pikir mereka memberi saya lebih banyak kredibilitas," katanya.

Mantan kader Partai Demorkat Ferdinand Hutahaean ikut menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengaku siap untuk menjadi Calon Presiden (Capres) di Tahun 2024.

Ia mengaku juga siap untuk menjadi Capres untuk menandingin mantan Mendikbud era Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Kalau soal siap, saya juga siap jadi capres," ucapnya dikutip dari Twitter @FerdinandHutah4 sembari tertawa, Sabtu (17/9/2022).

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close